WWE dan Sepak Bola (2)

Untuk edisi kali ini, Okeylah.com akan membahas tentang pesepak bola yang menggemari tontonan WWE. Siapa saja mereka? Baca disini:

1. Darren Fletcher

Saat masih bermain di Manchester United, Darren Fletcher hampir tidak pernah absen menonton WWE saat WWE mengadakan Tur ke Manchester. Bahkan saat Fletcher sudah pindah ke West Brom Albion, Fletcher rela berpergian ke Manchester untuk menonton WWE yang sedang mengadakan Tur kesana. Fletcher sempat mengunggah foto dirinya dan Michael Carrick bersama pegulat perempuan WWE, Charlotte Flair.

2. Wayne Rooney

Bukan hanya ngefans, Wayne Rooney bahkan sempat dilibatkan dalam satu segmen dengan salah satu pegulat WWE yaitu Wade Barrett. Rooney menampar Wade Barrett di sebuah pertandingan karena Barrett menunjuk-nunjuk dirinya. Sebelum ini, keduanya sempat terlibat dalam perang cuitan karena Barrett menuduh Rooney melakukan diving saat Manchester United bersua dengan Preston North End di sebuah Match FA Cup.

3. John Terry

Ketika Chelsea menjadi juara Premier League musim ini, WWE mengirimkan sabuk kejuaraan WWE dengan plakat Chelsea sebagai hadiah untuk John Terry. John Terry bersama anak-anaknya memang diketahui sebagai fans berat WWE dan pernah menonton langsung acara WWE ketika WWE mengadakan Tour di London.

4. Salomon Kalou

Saat masih berseragam Chelsea, Kalou pernah membuat kontroversi karena melakukan selebrasi dengan gerakan tangan menyilang. Banyak media yang berspekulasi jika selebrasi dari Kalou tersebut berhubungan dengan Tahanan di Guatanamo. Kalou membantah karena dirinya sedang meniru gerakan dari salah satu group terkenal WWE yaitu D-Generation X (yang beranggotakan Triple H & Shawn Michaels).

5. Jose Mourinho

‘The Special One’ Jose Mourinho ternyata menggemari WWE. Di tahun 2007 silam, Jose bersama kedua anaknya (Matilda dan Jose Mario Jr) hadir menonton langsung WWE RAW yang diadakan di London. Saat diperkenalkan, reaksi penonton yang hadir menjadi terbelah, fans Chelsea tentu mendukung Jose tetapi fans lain malah meneriaki Mourinho. Situs resmi WWE kemudian memposting foto Jose Mourinho bersama bos besar WWE yaitu Vince McMahon dan anaknya Shane McMahon.

6. Fransesco Totti

Sang Pangeran Roma ini diketahui hadir untuk menonton langsung WWE yang saat itu sedang mengadakan Event ke Roma. Totti sempat diajak ke belakang panggung dan berfoto dengan beberapa pegulat WWE seperti Cesaro & Alberto Del Rio.

7. Fabrizio Miccoli

Masih ingat dengan mantan bomber Palermo dan Juventus, Fabrizio Miccoli? Miccoli beberapa kali kedapatan memakai selebrasi khas WWE seperti gerakan ‘You can’t see Me’ milik John Cena dan bahkan memakai topeng milik Rey Mysterio seusai mencetak gol. Miccoli pun pernah memberi hadiah 1 jersey Palermo lengkap dengan tanda tangan dirinya kepada salah satu pegulat WWE yaitu Alberto Del Rio.

8. Daniel Sturridge

Dalam sebuah interview, bomber Liverpool ini mengatakan jika dirinya tumbuh besar bersama WWE bahkan pernah bercita-cita menjadi pegulat WWE. Sturridge bercerita jika dirinya ketika masih kecil sering merasa ketakutan ketika mendengar lagu pengiring dari legenda WWE yaitu The Undertaker. Lewat akun instagramnya, Sturridge mengunggah foto dirinya yang sedang berpakaian ala The Undertaker, pegulat favorit Sturridge.9. Tim Wiese
Bukan hanya menggemari tetapi mantan kiper Timnas Jerman ini kini sudah resmi menjadi salah satu pegulat WWE. WWE tertarik dengan Tim Wiese karena Wiese memiliki badan yang luar biasa kekar. Wiese kini sedang berlatih di WWE Performance Center (tempat pelatihan untuk para pegulat baru di WWE) sembari menunggu dirinya dipromosikan menjadi pegulat resmi WWE.

10. Raul Jimenez

Striker Wolves asal Mexico yaitu Raul Jimenez pernah membuat heboh karena setelah mencetak gol, Jimenez berselebrasi menggunakan topeng milik mantan pegulat WWE yaitu Sin Cara. Jimenez ternyata menggemari WWE dan bersahabat baik dengan Sin Cara. Berkat Jimenez pula Sin Cara mendapat pekerjaan bar di Wolves sebagai pencari bakat

Stefanus Sani

Blogger, Content Writer and WWE Biggest Fans!

BACA JUGA :  Tutorial : Teknik Dasar Menyundul ( Heading ) Pemain Sepakbola Pro

Recommended Product

Comments to: WWE dan Sepak Bola (2)