admin Tugasnya Menjaga Okeylah Media

Tips Wisata Ke Singapura yang Harus Anda Coba

1 min read

tips wisata ke singapore
0
()

Tips Wisata Ke Singapura. Selain Thailand, salah satu negara di Asia Tenggara lainnya yang juga menjadi target buruan wisata para wisatawan yaitu Singapura. Mungkin anda juga tertarik untuk melakukan perjalanan wisata di Singapura?

Singapura memang sebuah negara yang sangat menarik karena disana terdapat aneka ragam tempat wisata menarik dan landmark favorit yang bisa diburu wisatawan yang berkunjung ke Singapura. Namun anda harus tahu bahwa hampir semua aspek di Singapura itu mahal J Tidak seperti di Indonesia yang harganya murah – murah. Karena itu anda harus melakukan wisata hemat jika tidak ingin kantong menjadi jebol. Nah, sehubungan dengan hal tersebut, disini kami akan berikan untuk anda tips wisata hemat ke Singapura yang harus anda coba. Yuk langsung saja simak informasinya berikut ini!

Tips Wisata Hemat Ke Singapura

Agar wisata anda di Singapura berlangsung menyenangkan, tanpa hambatan dan mengeluarkan biaya yang minim, Ada beberapa tips wisata hemat ke Singapura yang harus anda tahu diantaranya :

Rajin Berburu Tiket Promo

Maskapai penerbangan saat ini banyak sekali yang menawarkan promo tiket termasuk maskapai penerbangan ke Singapura. Rajin – rajinlah untuk mencari informasi tentang promo tiket karena biasanya tiket promo ini ludes dengan cepat. Ada baiknya juga anda memfollow akun sosial media maskapai penerbangan dan berlangganan news letter agar tidak ketinggalan informasi dan jika ada promo tiket anda bisa langsung mengambilnya J

Hostel Bisa Jadi Pilihan Tepat Di Singapura

Jangan bingung mau menginap dimana. Jika memang anda memiliki budget yang minim, anda bisa menginap di hostel karena penginapan ini umum dipilih pelancong yang berkunjung ke Singapura. Dengan bermalam di hostel anda bisa menemukan penginapan yang harganya terjangkau dan fasilitasnya juga tidak mengecewakan.

Naik Moda Transportasi Masal

Singapura termasuk salah satu negara yang memiliki sistem transportasi yang sangat memadai dan tentunya ramah bagi pejalan kaki. Sangat disayangkan kalau anda ingin berkeliling di Singapura menggunakan taksi . Menggunakan MRT sudah cukup karena harganya terjangkau dan bisa memberikan anda keamanan serta kenyamanan.

Bawa Tempat Minum Sendiri

Membawa air minum sendiri? Ya, jika anda ingin hemat budget lebih baik anda bawa tempat minum sendiri karena di Singapura bertebaran water tap yang bisa didapatkan secara gratis sehingga anda bisa mengisi tempat minum anda di water tap yang bertebaran tersebut.

Baca juga: Tips Wisata Ke Eropa Agar Liburan Semakin Hangat Dan Menyenangkan

Bagaimana? Mudah bukan cara untuk berhemat di Singapura? Jadi jangan ragu untuk datang ke Singapura. Semoga informasi yang kali ini kami berikan untuk anda mengenai Tips Wisata Hemat Ke Singapura bermanfaat. Dan selamat mencoba informasi tips wisata ini.

 

 

Suka Artikel Ini ?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

No votes so far! Be the first to rate this post.

admin Tugasnya Menjaga Okeylah Media
error: Content is protected !!