6 Tempat Nongkrong Malam di Bali, Bikin Lupa Waktu

3 min read

Tempat Nongkrong Malam di Bali
0
()

Tempat Nongkrong Malam di Bali – Dimanapun kalian sedang liburan pasti tempat nongkrong adalah tempat yang harus dikunjungi. Bayangkan saja ke suatu daerah namun hanya menikmati tempat wisatanya saja. Membosankan bukan.

Apalagi tempat itu menyediakan kopi yang nikmat pastinya okers betah berlama-lama berada disana. Bahkan hingga lupa waktu saking asyiknya mengobrol di tempat tongkrongan.

Jangankan pada saat liburan, saat di rumahpun kalau ada tempat tongkrongan baru. Tanpa pikir panjang langsung mendatangi tempat tersebut dengan membawa pasangan ataupun teman seperkumpulan.

Nah, kali ini okers akan merekomdasikan Tempat Nongkrong Malam di Bali. Dijamin selain murah tempat ini bakalan bikin okers lupa waktu saat berada disana.

1. Ku De ta

Terletak di Jl. Kayu Aya No.09, Seminyak, Kuta, Kab. Badung, Bali yang dekat dengan objek wisata pantai seminyak membuat caffe sekaligus bar ini ramai pengunjung setiap hari. Apalagi ketika weekend, disarankan untuk datang lebih awal supaya mendapat tempat duduk.

Tak hanya minuman beralkohol, tempat ini juga menyediakan menu camilan dan makanan seperti pizza, burger, nasi Bali, dan beberapa menu lainnya. Sedangkan bagi okers yang tidak dapat minum minuman beralkohol maka dapat memesan juice atau coffe.

Tempat Nongkrong Malam di Balibali.com

Tempat ini sudah sangat terkenal bahkan menjadi salah satu bar terbaik di dunia, sehingga harganya pun cukup mahal, okers dapat menghabiskan sekitar Rp. 400.000 per orang untuk minuman beralkohol sekaligus makanannya.

Ditambah lagi tempat ini selalu menyediakan DJ bahkan beberapa diantaranya DJ yang sudah mendunia. Tak khayal, tempat ini selalu ramai pengunjung. Jam buka tempat ini mulai 08.00 s.d 02.00 setiap harinya.

2.    Brown And Butter

Kebanyakan di caffe atau tempat nongkrong buka hanya sampai jam 22.00, camilanberbeda dengan caffe yang satu ini buka selama 24 jam dengan koneksi internet full. Sehingga okers sampai bosan disanapun tidak masalah, asal pesan ya. Jangan hanya memanfaatkan koneksi internet saja.

Lokasi tempat ini berada di Jl. Sunset Road No. 99 Seminyak, Bali yang menyajikan breakfast, camilan, coffe, dan beberapa makanan ringan lainnya. Terdapat dua tempat untuk menikmati nongkrong disini yaitu area indoor dan area outdoor.

Tempat Nongkrong Malam di Baliurbanouteaters.com

Harga menu yang dibandrol juga cukup murah apalagi untuk kalangan remaja seperti roti dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 17.000 hingga Rp. 25.000, untuk makanan berat dibandrol dengan harga Rp. 20.000 s.d Rp. 40.000 dan untuk coffe-nya sendiri dibandrol dengan harga Rp. 28.000 s.d Rp. 35.000.

Namun untuk dapurnya caffe ini dibuka sampai jam 12.00 malam, sehingga okers hanya dapat memesan makanan sampai jam itu. setelah itu okers dapat memilih roti yang tersedia di etalase.

Baca juga : Tempat Nongkrong Anak Muda di Bali

3.    Potato Head Beach Club

Satu lagi tempat nongkrong yang cocok untuk malam hari, tempat ini berada di Jl. Petitenget No. 51B, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kab. Badung, Bali 80361. Salah stu tempat terbaik untuk melihat sunset sekaligus tempat nongkrong yang buka pada jam 08.00 s.d 02.00 setiap harinya.

Tempat ini menghadap langsung kearah pantai sehingga menambah suasana syahdu dipinggir pantai sekaligus menikmati coffe di malam hari. Tak hanya itu tempat ini menyajikan dining menu, drink menu dan fine wine menu. Harga menu yang ditawarkan mulai dari Rp. 60.000 hingga Rp. 300.000 per porsinya.

Tempat Nongkrong Malam di Balidestinasian.co.id

Tak tanggung-tanggung tempat ini dilengkapi dengan 3 sekaligus restoran beach bar yang representatif. Desain interior yang unik menambah daya tarik pengunjung, seperti jendela-jendela tempo dulu yang dipasang di dinding-dinding, mengambil tema semi outdoor, dan kolam renang yang terletak dipinggir pantai. Penyewaan tempat duduk di pinggir kolam renang cukup mahal sebesar Rp. 500.000

4.    Espress Coffe House Kuta

Desain interior yang unik menjadi daya tarik tempat ini, mengusung barang-barang bekas sebagai interior menjadikan tempat nyentrik yang ramah lingkungan. Seperti meja-meja dan kursi yang terbuat dari kayu, alat pengeras suara yang disulap menjadi lampu, dan foto bung karno yang terpasang didinding ruangan. Berasa kembali ke jaman dulu, mungkin itu perasaan yang dirasakan ketika pertama masuk ke tempat ini.

Tempat Nongkrong Malam di Balitripadvisor.in

Terletak di Jl. Dewi Sri No. 101 Legian, Kuta, Kab. Badung Bai 80361 dengan jam buka 07.30 s.d 23.00 sedangkan khusus hari sabtu s.d 24.00. tempat yang mudah dicari karena berada di tengah kota atau okers dapat menggunakan google maps untuk menemukan tempat ini.

Untuk harga memang tergolong terjangkau apalagi unutk golongan anak muda mulai dari Rp. 25.000 s.d Rp. 70.000. Menu yang dihidangkan seperti sarapan, brunch, lunch, pasta, chicken, bubur ayam, pancake, snack, juice, milkshake, minuman berkafein dan beberapa menu lainnya. Jika okers mencari tempat nongkrong yang menyajikan aneka kopi maka tempat ini sangat cocok untuk anda.

Baca juga : Restoran di Bali yang wajib dikunjungi

5.    In Laws Coffe

Caffe yang baru buka sekitar 2 bulan lalu ini langsung menarik pengunjung untuk berbondong-bondong kesana. Terletak di Jl. Kediri-Tuban, Kuta, Bali ini mendominasi restoran makanan khas nusantara. Desain yang mengambil konsep Scandinavian ini hanya mampu menampung sekitar 50 orang baik indoor maupun outdoor.

Tempat Nongkrong Malam di Baligawean.id

Tak hanya menyajikan kopi beberapa minuman lainnya juga tersedia seperti juice, teh, greentea, latte, dan beberapa macam kue ringan yang dapat menemani okers mengobrol dengan teman-teman atau pasangan.

Kopi yang berasal dari penghasil kopi terbaik di Indonesia seperti Jawa, Toraja, Sumatera, dan Kintamani, Bali membuat kopi yang disajikan memiliki cita rasa yang berbeda. Teknik pembuatannya terdapat 3 jenis yaitu Aeropress, Vietnam Drip, dan V60.

Harga yang dibandrol cukup terjangkau di kalangan masyarakat, untuk makanannya sendiri mulai dari Rp. 32.000 hingga Rp, 70.000 dan untuk minumannya mulai dari Rp. 8.000 s.d Rp. 40.000. Caffe ini memiliki jam buka mulai 10.00 s.d 24.00 setiap harinya.

6.    Sky Garden Bali

Rekomendasi terakhir, pastinya okers sudah sedikit banyak mendengar tentang tempat yang satu ini. Klub malam yang terletak di Jl. Legian yang berada di dekat Monumen Bom Bali tak pernah sepi pengunjung. Tak hanya itu tempat ini menjadi langganan untuk DJ lokal maupun internasional.

Tempat Nongkrong Malam di Bali

now-bali.com

Hanya dengan Rp. 150.000 okers dapat masuk dan menikmati fasilitas yang disediakan oleh tempat ini. Okers juga mendapatkan minuman dan makanan yang diinginkan. Satu satunya klub malam yang menyediakan makanan, sehingga tak perlu takut kelaparan disini. Selain itu tempat ini sering mengadakan promo-promo di hari tertentu.

Tak tanggung-tanggung, klub mala mini buka mulai Rp. 17.00 s.d 04.00, sangat cocok bukan untuk menghabiskan malam anda dengan teman, saudara, atau pasangan tersayang. Terdapat pula beberapa spot foto dengan pemandangan indah yang menambah galeri foto anda.

Baca juga : Tempat Wisata Murah di Bali

Nah gimana okers tertarik mengunjungi Tempat Nongkrong Malam di Bali ?  So, sekian dulu dari Okeylah. Selalu kunjungi blog Okeylah.com untuk mengetahui pembahasan-pembahasan tempat wisata lainnya.

Suka Artikel Ini ?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

No votes so far! Be the first to rate this post.

error: Content is protected !!