7 Tempat Nongkrong Anak Muda di Bali yang Hits Banget

3 min read

Tempat nongkrong anak muda di Bali
0
()

Tempat nongkrong anak muda di BaliWeekend adalah waktu dimana okers menikmati liburan entah bersama keluarga, gebetan, pasangan, sahabat, atau diri sendiri. Pastinya okers sudah memiliki list tempat yang akan dikunjungi saat weekend.

Setelah lelah mengunjungi daftar wisata yang sudah okers list, saatnya mengistirahatkan tubuh dari rasa lelah dengan duduk di tempat tongkrongan yang nyaman sembari mengobrol asyik dengan sahabat, pasangan, atau keluarga.

Eh, tenang okers. Bagi kalian yang belum memiliki list weekends day yang akan kalian lewati. Tempat yang direkomendasikan oleh Okeylah ini juga cocok untuk kalian yang suka menghabiskan waktu sendiri atau me time.

Dijamin rekomendasi dari Okeylah akan membuat kalian betah nongkrong berjam-jam dan enggan untuk kembali pulang. So, langsung aja kepoin tempat tongkrongan ala Okeylah.

1. Angkringan Cangkir

Tak hanya di Jogja, Semarang atau Solo di Bali pun terdapat angkringan yang tak kalah hits dan keren banget, Angkringan Cangkir. Angkringan ini terletak di Jl. Gatot Subroto Tengah No.88, Bali. No. Telp: 0822-3659-6878.

Menu yang disediakan seperti angkringan pada umumnya, tapi tempat ini menyuguhkan menu yang menjadi favorit para pengunjuung yaitu Mie Bakar. Mie yang cara masaknya dicampur dengan sambal khas karangasem.

tripAdvisor.com

Angkringan ini buka setiap harinya mulai pukul 10.00 hingga 01.00, sehingga tempat ini sangat cocok untuk tempat nongkrong malam sembari menikmati Mie bakar. Tak hanya itu tempat ini menyediakan promo pada setiap harinya yaitu ‘Pamur (Paket Murah)’ hanya dengan Rp. 17.000 per porsi, okers sudah mendapat nasi bakar, ayam, sayur, dan es teh. Sayangnya promo ini hanya berlaku pada jam 08.00 hingga 18.00 saja.

2. Kebun Bistro

Tempat nongkrong anak muda di Bali selanjutnya adalah, Kebun Bistro. Tempat ini terletak di Jl. Hanoman No.44, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571 No. Telp: 0817-7007-7333. Untuk jam operasionalnya Kebun Bistro buka setiap hari pada pukul 11.00 hingga 23.30.

Kintamani.com

Konsep yang diambil dari tempat ini adalah bistro bergaya provencal atau cafe ala ala Paris. Makanan yang disediakan bergaya mediterania. Cocok sekali bagi bagi okers yang menyukai makanan vegetarian atau sedang diet. Harga makanannya cukup terjangkau mulai dari Rp. 60.000 hingga RP. 200.000 per persinya.

Tak hanya itu fasilitas yang dapat dinikmati sembari menikmati hidangan adalah Free WiFI, parking area, smooking area, outdoor area, dan semi outdoor area. Suasananya juga bergitu nyaman dikarenakan banyak tanaman yang merambat ke tembok-tembok dan dapat digunakan untuk area foto.

Baca juga : Tempat Nongkrong Malam di Bali

3. Milu by Nook

Tempat yang satu ini memborong konsep yang menakjubkan, dari luar saja konsepnya sudah tertata apik. Konsep ala rumah sederhana yang nyaman diurung pemilik tempat. Setiap kali datang ketempat ini pastinya, okers akan merasakan pulang ke rumah.

Tempat ini berada dipinggir sawah yang menambah daya tarik pengunjung, bayangkan okers sedang mengobrol asyik dengan sahabat atau pasangan sembali merasakan angin dari persawahan yang menyejukkan. Menikmati ketenangan dan keluar dari hiruk-pikuk Kota Bali.

Facebook/Milu By Nook

Cafe ini berada di Jl. Pantai Berawa No. 90 XO, Canggu, Kuta, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361. No. Telp: 0822-4711-4441. Menu yang disajikan juga beragam mulai dari Indonesia, Asia, Italia dan ada menu-menu tertentu untuk okers yang sedang diet atau vegetarian.

Harga makanan yang ditawarkan cukup terjangkau di kalangan masyarakat mulai dari Rp. 50.000 hingga Rp. 250.000 per porsinya. Jam operasionalnya sendiri pukul 08.00 hingga 22.00 pada hari senin hingga minggu.

4. Parachute Bali

Salah satu cafe unik yang ada i Bali. Cafe yang mengusung konsep parasut dibagian outdoor area ditambah lagi dengan pemandangan sawah di Canggu. Cocok sekali untuk okers yang mencari-cari tempat nongkrong yang kekinian dan instagramable.

Seperti meja dan tempat duduknya berbahan kayu yang dipayungi oleh parasut dari kayu yang lebar sekali. Selain itu cafe ini rekomended banget untuk okers yang membawa si kecil mencari sarapan diluar, terdapat taman kecil yang dapat digunakan untuk bermain.

Coconut.com

Cafe ini berada di Jl. Subak Sari 13 No.8-4 Tibubeneng Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361 No. Telp: 0813-3742-3010, namun jalan kearah tempat ini cukup sempit meskipun begitu dekat dengan jalan raya. Meskipun begitu, cafe ini memiliki parking area yang luas.

Cafe ini buka setiap harinya pada pukul 06.00 hingga 24.00 dengan suguhan makanan yang sangat bervariasi dan harga yang terjangkau sekitar Rp. 28.000 hingga Rp. 139.000  per orangnya. Cafe ini cocok sekali untuk okers yang mencari sarapan pagi dengan view yang menyejukkan.

Baca juga : Tempat Instagramable di Bali

5. Tukang Kopi

Kedai yang berada di Jl. Serma Kawi No.1, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80234 adalah kedai yang baru-baru ini sedang nge-hits di Bali. Cocok sekali bagi kawula muda pecinta kopi atau bagi okers yang nongkrong asyik di malam hari.

Tribunnews.com

Kedai yang mengusung street coffe and food ini tak pernah sepi dengan pelanggan. Penjual kopi yang berada di kedai kayu dan pelanggan yang menikmati kopi dengan lesehan atau di bangku kayu menambah suasana menenangkan di malam hari.

Kedai ini buka mulai pukul 15.00 hingga 24.00 setiap harinya. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau di kalangan anak muda sekiatar Rp. 13.000 hingga Rp. 35.000 per gelasnya. Selain untuk tempat nongkrong dengan suguhan kopi, terdapat live music dan babershop.

6. Shooters Bali

Jangan khawatir jika okers bingung mengahabiskan weekend di Bali, Shooters dapat menjadi list pilihan tempat nongkrong. Tempat ini menyediakan berbagai macam makanan dan minuman yang kekinian. Cocok banget kan untuk menghabiskan weekend dengan sahabat ataupun pasangan.

tripAdvisor.com

Selain itu tempat ini juga menyediakan tempat bermain seru seperti tempat bermain golf mini, sporty bar, permainan billiard, dan permainan ping pong. Penasaran banget kan, okers. Jam buka untuk tempat ini mulai pukul 11.00 sampai 24.00 untuk setiap harinya.

Biayanya juga sangat murah meriah dan cocok dikantong anak muda sekitar Rp. 120.000 sudah mendapat makanan dan tiket masuk ke area bermain. Tempat ini juga sangat mudah di temukan di Jl. Petitenget No.43D, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361. Selain itu, jika Okers dapat delivery orders makanan atau minuman dengan menghubungi No. Telp: (0361) 9342035.

7. Revolver Ekspresso

Rekomendasi terakhir adalah kedai kopi Revolver Ekspresso, tak hanya menyajikan kopi namun juga makanan yang berbahan baku organik. Tempat ini terletak di Jl. Kayu Aya No.Gang.51, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361 yang buka setiap harinya pada pukul 08.00 hingga 22.30.

Thehoneycombers.com

Kapasitas tempat ini muat hingga 25 orang dan terdapat WiFi gratis. Sehingga tempat ini cocok sekali untuk anak muda ingin nongkrong sembari mengerjakan tugas. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau mulai dari Rp. 28.000 hingga Rp. 153.000 per porsinya.

Meskipun berada di tempat yang cukup terpencil atau jauh dari perkotaan namun tempat ini tak pernah sepi oleh pelanggan. Tempat ini sudah sangat hits di Bali, selain kopinya yang terkenal enak ada juga desain tempatnya yang unik. Seperti bar yang menyajikan kopi dan teh.

Baca juga : Tempat Wisata di Bali, Selain Pantai

Nah gimana okers tertarik mengunjungi tempat nongkrong yang mana nih saat weekend. Pastinya rekomendasi Okeylah sangat membantu okers untuk menambah list weekend. So, sekian dulu dari Okeylah. Selalu kunjungi blog Okeylah.com untuk mengetahui pembahasan-pembahasan lainnya.

Suka Artikel Ini ?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

No votes so far! Be the first to rate this post.

error: Content is protected !!