5 Daftar Tempat Instagramable di Bali – Spot Foto Kekinian

3 min read

Tempat Instagramable di Bali
0
()

Tempat Instagramable di Bali – Halo okers, Bali masih menjadi topik pembicaraan yang tidak pernah ada habisnya. Selalu menghadirkan wisata-wisata baru yang sayang untuk dilewatkan. Kali ini Bali menyuguhkan wisata yang instagramable yang cocok untuk anak milenial.

Pastinya berkunjung ke Bali selain menyegarkan fikiran sekaligus menambah koleksi foto kekinian kamu. Nah Okeylah akan merekomendasikan tempat instagramable di Bali yang wajib di kunjungi nih. Dijamin bakalan balik lagi ke tempat ini.

1.    Tukad Unda

Masyarakat sekitar menyebutnya sebagai wisata tirai air. Wisata ini berawal dari dam atau bendungan yang mengalir sepanjang tahun. Beberapa orang sering kali melakukan foto prewedding disini atau mengambil beberapa adegan film di tempat ini.

Disarankan okers datang saat musim kemarau air akan jernih sehingga menghasilkan pemandangan tirai air yang indah ditambah dengan rindangnya pepohonan disekitar bendungan.

Tempat Instagramable di BaliTripbaligo.com

Lokasi wisata ini sekitar 62 km dari pusat kota atau 90 menit perjalanan. Lebih tepatnya lagi di daerah Tukad Yeh Unda, Semarapura Kelod Kangin, Kec. Karangasem, Kabupaten Klungkung, Bali 80761 dengan biaya masuk hanya Rp. 10.000 per orangnya.

Jika okers ingin melakukan foto prewedding di wisata ini hanya dengan menyewa jasa anak-anak sebagai figuran sekitar Rp. 30.000 s.d Rp. 50.000 per anaknya.

Bisa saja bagi okers yang hanya ingin menikmati wisata ini sembari menikmati makanan khas Bali, dapat nongkrong di warung-warung yang ada di sekitar wisata. Jangan khawatir tutup karena wisata ini buka selama 24 jam setiap harinya.

2.    Bali Swing Bongkasa

Tempat instagramable selanjutnya terletak di Jl. Dewi Saraswati No.7, Bongkasa Pertiwi, Kec. Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali 80352. Tempat ini sudah sangat terkenal di kalangan pecinta instagram. Tak asing bukan dengan foto wisatawan bali dengan ayunan dan pemandangan sawah yang elok.

Wisata ini salah satu yang menyediakannya. Tak hanya ayunan ada beberapa wahana lain seperti sarabng burung dengan ukurang big, perahu hutan, tempat tidur romantic yang berada di tepi tebing, batu jantung di tepi lembah dengn pemandangan ngarai dan air terjun sungai dan lokasi pemotretan dengan background helikopter.

Tempat Instagramable di Balitripadvisor.co.uk

Wisata ini dikenakan Rp. 150.000 per orang untuk paket bali swing enterance. Paket ii okers hanya dapat menikmati ayunan dan beberapa kali pemotretan di helikopter, batu pijakan dan batu besar. Selain itu okers juga mendapatkan makan siang buffet dan minuman.

Jangan khawatir, jika okers ingin memesan paket lengkap cukup dikenakan harga Rp. 500.000 per orang untuk paket bali swing active. Paket ini sudah termasuk semua wahana yang disediakan, okers dapat menikmatinya tanpa batas waktu dan makan siang buffet vegetarian pukul 09.00 s.d 15.00 dan non vegetarian pukul 11.00 s.d 17.00

Okers dapat memesan wisata ini satu hari sebelumnya melalui +62 817 7500 2694 atau booking@baliswing.com dan datanglah pukul 08.00 pagi karena pada jam jam tersebut belum terdapat antrian.

Baca juga : Tempat Nongkrong Malam di Bali

3.    Secret Garden Sambangan

Lagi-lagi Bali menyajikan tempat-tempat dengan pemandangan yang luas biasa. Wisata ini salah satunya, wisata yang terletak di Jl. Raya Desa Sambangan, Sambangan, Sukasada, Buleleng, Bali 81161 ini mampu menyihir pengunjungnya untuk betah berlama-lama disana.

Meskipun jalur menuju ke tempat ini cukup ekstrem dan susah dilalui oleh mobil namun tak mengurangi rasa penasaran pengunjung. Jika dari bandara Ngurah Rai wisata ini sekitar 3 jam perjalanan. Okers tidak akan kecewa ketika menginjakkan kaki di wisata ini, akan di bayar impas dengan pemandangan bak surga.

Tempat Instagramable di Balitravelingyuk.com

Pemandangan air sungai nan jernih dipadukan dengan beberapa batu besar dan rindangnya pepohonan akan membuat okers melupakan sejenak penat pekerjaan ataupun tugas-tugas sekolah/kuliah.

Tak hanya satu air terjun saja, okers dapat menikmati 5 air terjun sekali gus yaitu: air terjun cemara, air terjun aling-aling, air terjun kroya, blue lagoon, dan ait terjun pucuk. Dimana kelimanya memiliki pemandangan yang luar biasa.

Harga tiket masuk sangat terjangkau cukup dengan Rp. 10.000 per orang sudah dapat menikmati wisata surga ini. Ditambah biaya parkir untuk motor Rp. 3.000 dan parkir mobil Rp. 5.000

4.    Hidden Canyon Beji Guwang

Grand Canyon ala Indonesia, para wisatawan sering menyebutnya seperti itu. wisata ini terbentuk dari kikisan air sungai yang dikelilingi teping-teping curam nan tinggi sehingga membentuk lembah yang dalam dan sempit.

Tempat ini terletak di Jl. Sahadewa, Banjar Wangbung, Guwang, Sukawati, Guwang, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582 dengan jarak tempuh dari Bandara Ngurah Rai sekitar 1 jam perjalanan.

Tempat Instagramable di Balibaliwaskitatour.com

Jalur menuju wisata yang curam dan menantang akan dibalas impas ketika sampai di wisata ini. Air yang jernih yang mengalir ditambah sinar matahari yang masuk dari celah-celah tebing menambah keeksotisan tempat ini.

Tempat ini sangat disakralkan dikarenakan air yang mengalir sering digunakan kegiatan upacara keagamaan di pura sekitar dan pancuran air sering digunakan untuk minum warga sekitar sehingga tidak boleh sembarangan masuk ke tempat ini.

Harga tiket masuknya tidak dikenakan biaya, namun terdapat sumbangan seikhlasnya untuk membantu pembangunan fasilitas di wisata ini. Okers dapat mengunjungi tempat ini pukl 08.00 s.d 17.30 setiap harinya.

Baca juga : Tempat Wisata di Bali Selain Pantai

5.    The Lawn – Canggu

Tempat instagramable di bali selanjutnya terletak di Jl. Pura Dalem, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361. Tempat ini merupakan café atau restoran yang berada di pinggir pantai.

Setelah lelah berwisata di Bali, tempat ini cocok untuk okers menikmati waktu istirahat dengan pemandangan air laut. Tempat ini menyediakan beaneka ragam makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Tempat Instagramable di Balitheasiacollective.com

Jika okers berburu foto-foto estetika, ruangan indoor sangat cocok untuk anda. Ruangan ini mengambil desain interior yang minimalis dihiasi pernak-pernik ornament yang berbahan baku kayu. Tak hanya itu, lampu-lampu yang digunakan dihiasi oleh lampion-lampion yang terbuat dari anyaman rotan. Sehingga menciptakan ruangan yang tenang dan romantic.

Ruangan outdoornya terdapat dua pilihan tempat duduk yaitu lesehan atau diatas kursi yang menghadap langsung ke bibir pantai. Okers dapat menyaksikan sunset sembari menikmati makanan dan minuman yang telah di pesan.

Harga makanan dan minuman mulai dari Rp. 35.000 s.d Rp. 450.000 per porsinya. Okerd dapat datang pukul 10.00 s.d 23.00 setiap harinya dan pukul 10.00 s.d 01.00 pada hari jum’at. Disarankan okers memesan tempat terlebih dahulu melalui +62 821 4592 7396

Baca juga : Villa Murah di Bali dengan Kolam Renang Pribadi

 Nah Okers segera atur jadwal liburanmu untuk mengunjungi tempat instagramable di Bali ala Okeylah. Pastikan liburanmu menyenangkan dan kamu dapat menambah feed instagrammu supaya lebih kece. So, sekian dulu info dari Okeylah. Selalu kunjungi blog Okeylah.com untuk mengetahui pembahasan-pembahasan tempat wisata lainnya.

Suka Artikel Ini ?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

No votes so far! Be the first to rate this post.

error: Content is protected !!