Ahmad Wildan Salah satu mahasiswa di Politeknik Negeri Jember dengan Prodi Teknik Informatika yang memiliki peran di bidang Programming & Content Writing, menyukai hal-hal yang berhubungan dengan dunia Games & Teknologi, bercita-cita menjadi seoarang Full Stack Developer, dan ingin menjadi bagian dari Tim IT di sebuah perusahaan.

Tak Habis Pikir! Seorang Wanita Muda Tega Membunuh Ibu Kandungnya Sendiri

2 min read

Wanita Muda Tega Membunuh Ibu
5
(2)

Tak Habis Pikir! Seorang Wanita Muda Tega Membunuh Ibu Kandungnya Sendiri

Seorang Wanita Muda Tega Membunuh Ibu Kandungnya Sendiri – Akhir-akhir ini media sosial sedang dihebohkan dengan adanya kejadian pembunuhan yang dilakukan oleh seorang gadis muda asal Amerika Serikat, yang lahir pada tahun 1995 di Colorado bernama Isabella Guzman.

Wanita Muda Tega Membunuh Ibu
(Sumber: www.pikiran-rakyat.com)

Isabella Guzman merupakan salah satu trending topik yang cukup banyak dibicarakan saat ini. Karena tindakannya yang cukup tidak manusiawi, yakni tega membunuh ibu kandungnya sendiri dengan cara menikam wajah dan lehernya sebanyak 151 kali.

Gadis tersebut melakukan tindak kejahatan tersebut pada tahun 2013 yang berlokasi di kediaman ibunya sendiri yakni pada Blok 2600 Jalan South Lima, Colorado, Amerika Serikat.

Bahkan sehari sebelum Isabella membunuh ibunya tersebut, dia sempat mengirim surat elektronik kepada ibunya, yang berisi “Kau akan menebusnya”. Sehingga saat ibunya menerima surat elektronik tersebut, dia sempat menelpon kepolisian untuk mendatangi kediamannya tersebut.

Lalu polisi tersebut memenuhi permintaan dari Yun-Min Hoy atau nama asli dari Ibu Isabella tersebut. Pada saat dilokasi polisi berbincang-bincang bersama Isabella dan Ibunya tersebut, dan membuat keputusan bahwa “masalah keluarga yang sedang berlangsung pada keluarga tersebut, tampaknya telah diselesaikan,” menurut pernyataan dari dokumen pengadilan tersebut.

Ayah Tiri dari Isabella yang bernama Ryan Hoy, memberi tahu pihak berwajib bahwa setelah polisi tersebut pergi dari kediaman Yun-Min Hoy tersebut. Isabella menuju kamarnya dan untuk Ibunya pergi kembali melakukan pekerjaannya.

Namun, pada pukul 21:30 malam setibanya Yun-Min Hoy ke rumah dia pergi ke atas untuk pergi ke kamar mandi. Ryan Hoy memberikan pernyataan kepada polisi bahwa, setelah itu dia mendengar suara dentuman yang cukup keras yang bersumber dari lantai atas dan mendengar istrinya memanggil-manggil namanya.

Ryan selanjutnya memanggil 911 dengan menjelaskan kejadian yang terjadi tersebut dan juga dia bisa melihat darah mengalir dari bawah pintu. Setelah itu dia mengecek kembali ke atas dia melihat Isabella berada di ambang pintu sambil memegang pisau.

Kasus Isabella Guzman
(Sumber: www.bimakini.com)

Akibat dari hal yang dilakukannya tersebut, membuat Isabella di cap sebagai salah satu wanita berdarah dingin di dunia. Padahal faktanya Isabella sendiri mampu melakukan tersebut karena dia cukup stress atau mengalami gangguan kejiwaan saat dia masih kecil karena orang tuanya bercerai.

Memang sebelum kejadian tersebut, Isabella dan Ibunya sendiri yakni Yun-Min Hoy diketahui cukup sering bertengkar. Bahkan menurut keterangan yang diberikan dari aparat setempat, semakin hari Isabella semakin melawan ke ibunya sendiri. Hingga dianggap sering mengancam dan cukup durhaka terhadap ibunya sendiri.

Terutama saat ibunya tersebut menikah lagi, dan sehingga mungkin membuat Isabella cukup semakin depresi dalam hidupnya tersebut. Saat ini Isabella dinyatakan tidak bersalah oleh pengadilan, dan alih-alih masuk ke dalam jeruji besi, dia dikirim ke Rumah Sakit Pemerintah di Pueblo untuk menjalani perawatan kejiwaan.

Menurut keterangan dari dr Richard Punds yang merawatnya, Isabella di diagnose mengalami paranoia schizophrenia yang merupakan penyakit dengan halusinasi visual yang dapat didengar yang dia alami.

“Dia sering menatap ke ruang yang hampa, dan berbicara dengan seseorang yang tidak terlihat, lalu dia tertawa sendiri.” Kata dr Richard. Brauchler mengatakan bahwa Isabella sendiri tak tahan dipenjara dan ia dialihkan ke Rumah Sakit Jiwa.

Dia akan tetap berada disana sampai dia tidak menjadi ancaman bagi komunitas atau dirinya, bahkan dia berkemungkinan besar akan tinggal di Rumah Sakit Jiwa selama hidupnya.

Sekian penjelasan artikel ini saya buat. Dan terimakasih karena telah mengunjungi portal berita informasi kami. Jika kamu ingin melihat informasi berita terupdate, jangan lupa untuk selalu mengunjungi portal berita informasi OKEYLAH.COM. Terimakasih

Suka Artikel Ini ?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Ahmad Wildan Salah satu mahasiswa di Politeknik Negeri Jember dengan Prodi Teknik Informatika yang memiliki peran di bidang Programming & Content Writing, menyukai hal-hal yang berhubungan dengan dunia Games & Teknologi, bercita-cita menjadi seoarang Full Stack Developer, dan ingin menjadi bagian dari Tim IT di sebuah perusahaan.
error: Content is protected !!