Ahmad Wildan Salah satu mahasiswa di Politeknik Negeri Jember dengan Prodi Teknik Informatika yang memiliki peran di bidang Programming & Content Writing, menyukai hal-hal yang berhubungan dengan dunia Games & Teknologi, bercita-cita menjadi seoarang Full Stack Developer, dan ingin menjadi bagian dari Tim IT di sebuah perusahaan.

Situs Curhat Online Gratis Terbaik di Indonesia

3 min read

Situs Curhat Online Gratis
5
(7)

Situs Curhat Online Gratis Terbaik di Indonesia

Situs Curhat Online Gratis Terbaik – Okeylah media memiliki situs curhat online yang bisa digunakan oleh siapapun secara gratis. Tidak hanya itu saja, kamu juga dapat menemukan berbagai macam informasi menarik dari Okeylah media. Mulai dari informasi seputar berita, rekomendasi, tips & trik, cerita, dan lain-lain semuanya dapat kamu temukan dalam media informasi Okeylah.com.

Situs Curhat Online Gratis
Logo Media Curhat Okeylah Media

Kami menyediakan situs curhat online gratis ini supaya dapat digunakan oleh sebagian besar orang yang ingin mengutarakan isi hati dan pemikirannya. Terlebih lagi tidak ada batasan usia dan ketentuan tertentu bagi siapapun yang ingin membagikan cerita pribadinya di media curhat online milik kami.

Dan saat ini pun banyak sekali orang yang telah membagikan cerita pribadinya melalui media curhat kami. Hal ini juga bisa menjadi keuntungan bagi orang lain yang membaca cerita pribadimu. Mungkin mereka dapat terhibur dengan ceritamu di kala bosan atau kesedihan sedang melanda mereka.

Tentunya kamupun juga dapat terhibur dengan cerita pribadi orang lain yang mereka ceritakan di media curhat kami. Media curhat kami tentu saja berbeda dengan media curhat online lainnya. Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari situs curhat online gratis terbaik milik kami.

Keunggulan Situs Curhat Online Okeylah Media

1. Gratis

Ini merupakan salah satu hal paling menarik dari media curhat online yang kami miliki. Kamu tidak perlu memiliki akun khusus untuk membagikan cerita pribadimu di media curhat kami. Cukup hanya dengan mengunjungi media curhat kami, kamu sudah bisa membagikan cerita pribadimu secara gratis.

2. Aman & Terpercaya

Kamu tidak perlu khawatir atau takut jika data pribadimu akan terungkap di media curhat kami. Identitas mu sebagai pembagi curhat di media kami tidak akan pernah ada orang yang tau termasuk pihak kami sendiri. Jadi kamu bisa berbagi apa saja isi curahan hatimu di media kami tanpa satu orangpun yang tau tentang identitas mu.

3. Banyak Kategori Curhat

Banyak sekali kategori curhat yang bisa kamu isi sesuai dengan pembahasan curhat yang akan kamu buat. Beberapa kategori curhat yang tersedia di media curhat online milik kami antara lain adalah cerita pribadi, horror, lucu, kesehatan, finansial, film, otomotif, dan masih banyak lagi kategori curhat yang dapat kamu temukan di media curhat online kami.

Dan bagi kamu yang tidak ingin menulis curhat, kamu juga bisa membaca curhatan dari orang lain sesuai dengan kategori yang kamu suka.

4. Tidak Ada Batasan Usia

Kami tidak membatasi ketentuan usia bagi siapapun yang ingin membagikan cerita pribadinya melalui media curhat online kami. Mulai dari anak SD, SMP, SMA, bahkan orang tua sekalipun boleh menggunakan media curhat online kami.

Itulah dia beberapa keunggulan dari situs curhat online gratis terbaik dari Okeylah media. Bagi kalian yang ingin membagikan curahan hati masing-masing, langsung kunjungi link https://curhat.okeylah.com/.

Di bawah ini kami juga telah menyediakan panduan lengkap mengenai cara membagikan isi curahan hati kalian masing-masing di media curhat kami.

Panduan Menulis Cerita di Situs Curhat Online Gratis Okeylah Media

#1. Kunjungi Situs Curhat Online Okeylah Media

Kamu bisa mengunjungi media curhat online milik kami dengan menggunakan smartphone maupun laptop/PC kamu melalui link https://curhat.okeylah.com/. Setelah meng-klik link tersebut, kamu akan dialihkan ke tampilan awal halaman media curhat online Okeylah.com seperti dalam gambar di bawah ini.

#2. Mengunjungi Form Penulisan Curhat

Setelah masuk ke tampilan awal halaman media curhat Okeylah.com. Langkah selanjutnya, klik tombol “Tulis Curhat” yang telah kami beri tanda dengan tanda panah warna merah sesuai dengan gambar di atas. Setelah itu kamu akan dialihkan ke halaman seperti dalam gambar berikut ini.

Scroll sedikit halaman ke bawah dan kamu akan menemukan form penulisan curhat seperti dalam gambar di bawah ini dan bisa kamu gunakan untuk mulai membagikan isi curahan hati mu.

#3. Mulai Menulis Curhat

Isilah beberapa kolom yang terdapat dalam form tersebut, seperti yang telah kami contohkan dalam gambar di bawah ini.

Isilah kolom “JUDUL CURHAT” dengan judul yang menarik agar orang tertarik untuk membaca ceritamu. Kemudian, isilah cerita yang ingin kamu sampaikan di kolom “ISI CURHAT” tersebut dengan ketentuan banyak kata minimal 100 kata. Lalu, pilih kategori curhat sesuai dengan isi cerita yang akan kamu sampaikan.

Di kolom “LINK” tersebut tidak usah kamu rubah, biarkan saja seperti itu. Dan pada bagian kolom “NAMA” kamu bisa mengisinya dengan nama samaran (bebas) yang penting tidak mengandung unsur kata-kata kasar dan unsur pornografi.

Setelah kamu selesai mengisi semuanya, langkah selanjutnya klik tombol berwarna merah yang bertuliskan “UPLOAD CURHAT” tersebut untuk menerbitkan cerita mu.

Setelah itu akan muncul pesan, bahwa curhat yang kamu tulis telah berhasil di upload sesuai dengan gambar di bawah ini.

#4. Melihat Isi Curhat

Untuk melihat isi dari curhat yang telah kami buat sebelumnya. Kamu bisa menekan tombol “CURHAT TERBARU” seperti yang telah kami tandai dengan tanda panah berwarna putih dalam gambar di atas.

Setelah menekan tombol tersebut kamu akan dialihkan ke tampilan halaman seperti dalam gambar di bawah ini.

Dan pada gambar tersebut bisa kamu lihat sendiri, bahwa cerita yang kamu tulis berada di posisi paling atas sesuai dengan yang telah kami tandai dalam tanda berwarna kuning tersebut. Untuk melihat cerita selengkapnya, kamu bisa menekan tombol “Lihat”. Dan selamat, isi curahan hati yang telah kamu ceritakan telah berhasil di upload ke media curhat online milik kami.

Nah, jadi itulah dia pembahasan mengenai situs curhat online gratis terbaik dari Okeylah.com yang telah kami sajikan dalam pembahasan terbaru kali ini. Semoga setelah membaca artikel ini kamu bisa bergabung dengan kami untuk membagikan curahan hatimu.

Demikianlah pembahasan artikel ini saya buat. Dan terimakasih karena telah mengunjungi media informasi Okeylah Media. Jika kamu merasa artikel ini menarik dan bermanfaat, silahkan share dan berikan rating terbaikmu untuk artikel ini. Terima kasih…

Suka Artikel Ini ?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 7

No votes so far! Be the first to rate this post.

Ahmad Wildan Salah satu mahasiswa di Politeknik Negeri Jember dengan Prodi Teknik Informatika yang memiliki peran di bidang Programming & Content Writing, menyukai hal-hal yang berhubungan dengan dunia Games & Teknologi, bercita-cita menjadi seoarang Full Stack Developer, dan ingin menjadi bagian dari Tim IT di sebuah perusahaan.
error: Content is protected !!