Home » Ngopi Bareng » Peluang Bisnis di Tahun 2020 yang Menggiurkan

Peluang Bisnis di Tahun 2020 yang Menggiurkan

by admin
peluang usaha 2020 modal kecil

Peluang Bisnis di Tahun 2020 – Banyak sekali bisnis – bisnis yang menjanjikan di zaman yang milenial ini. Mulai dari modal yang kecil hingga modal yang cukup besar untuk membangun sebuah bisnis. Banyak sekali bisnis yang menjanjikan yang ada di Indonesia.

Membangun bisnis jika tidak mengetahui Peluang Bisnis maka akan sia-sia. Persaingan bisnis akan semakin ketat seriring dengan berjalannya waktu. Dunia bisnis menjadi sorot utama dalam kehidupan sekarang ini.

Berikut ini Daftar Peluang Bisnis di Tahun 2020, Modal Kecil dengan Keuntungan Melimpah

Bisnis adalah salah satu kerja yang menjanjikan apalagi bagi kalian yang ingin menjadi pengusaha besar. Bisnis kecil-kecilan ini akan membantu kalian untuk mengembangkan pengalaman berbisnis. Bisnis ini tak hanya untuk orang dewasa, namun anak muda apalagi mahasiswa dan pelajar dapat melakukannya.

1. Bisnis Online

Peluang Bisnis di Tahun 2020 yang pertama adalah bisnis orang. Teknologi sudah semakin canggih di zaman sekarang, hampir setiap kehidupan dijalani dengan online. Hal ini dapat menjadi bisnis, modal yang digunakan juga tidak terlalu mahal. Bisnis online yang sedang berkembang adalah menjadi reseller toko online, Affiliate Marketing, Toko Online, Konten Writer dan masih banyak lagi.

Bahkan ada beberapa diantaranya yang tidak memerlukan produk, sehingga hanya dengan menjadi perantara pembelian sebuah produk. Keuntungan lainnya dari bisnis online adalah tidak perlu melakukan pekerjaan diluar rumah. Cukup memantau dari rumah dengan menggunakan smartphone atau laptop, maka bisnis akan berjalan dengan sendirinya.

Baca juga : Tips Liburan Tanpa Perlu Berhutang

2. Startup Food

Startup adalah bisnis yang sedang berkembang pesat sekarang ini. Banyak sekali masyarakat Indonesia yang berlomba-lomba membuat bisnis startup. Banyak sekali keuntungan yang didapatkan dari bisnis ini adalah lokasi yang dibutuhkan dapat dimana saja dan dapat berpindah-pindah tempat, seperti di acara-acara bazar, CFD, di alun-alun, atau ditempat tempat wisata.

BACA JUGA :  Situs CrowdFunding di Indonesia yang perlu diketahui

Modal yang dikeluarkan juga tidak terlalu mahal, namun bisnis ini menjanjikan keuntungan yang besar dikarenakan pasar dari bisnis ini sangat luas. Berbagai kalangan masyarakat dapat menjadi pasar dari bisnis ini. Bisnis ini tidak membutuhkan komponen yang besar untuk memulainya seperti pembangunan toko atau yang lainnya. Namun bisnis ini membutuhkan ide-ide kreatif untuk mengembangkan bisnis hingga bertahan ditengah persaingan yang ketat.

Startup dapat digunakan dalam bidang apasaja namun yang lebih menjanjikan keuntungannya adalah startup food, pasar masyarakat sekarang membutuhkan camilan yang unik dan tidak membosankan. Selain itu makanan juga kebutuhan penting dari masyarakat sendiri.

Baca juga : Bisnis Ala Ibu Rumah Tangga

3. Desain, Fotografer dan Editing

Bisnis ini membutuhkan beberapa keahlian khusus dalam bidan desain, fotografi dan editing. Dibutuhkan orang-orang yang memang mahir dibidangnya, namun tak perlu berkecil hati bagi kalian yang ingin membangun bisnis ini tapi belum memiliki kemampuan yang lebih dibidangnya.

Bisnis ini dapat dipelajari dengan memanggil tutor atau mengikuti pelatihan-pelatihan dengan desain dan digital grafis. Di zaman yang sekarang ini bisnis ini cukup menjanjikan apalagi teknologi menjadi tombak utama dalam kehidupan sehari-hari. Target pasar juga lebih mudah didapatkan yaitu anak-anak muda dan perusahaan-perusahaan yang bergerak dibidangnya.

Banyak sekali keuntungan yang didapatkan dari peluang bisnis ini salah satu diantaranya adalah biaya pemasaran yang murah dikarenakan pemasaran dapat dilakukan di sosial media, penawaran harga lebih mudah. Pastikan harga yang diajukan sesuai dengan kualitas dari produk yang dihasilkan.

Baca juga : Alasan Gaji Besar Tetap Berhutang

Nah, demikianlah Peluang Bisnis di Tahun 2020. Semoga dapat memberi informasi lebih untuk para pebisnis muda. Sekian dan Terimakasih. Selalu kunjungi blog Okeylah.com untuk mengetahui pembahasan-pembahasan lainnya.

BACA JUGA :  6 Cara Beli Rumah Tanpa Kredit Bank

Artikel Menarik Lainnya

Leave a Comment