4 Hotel dengan Private Pool di Bali dapat Menemani Liburan Mewahmu

3 min read

Hotel dengan private pool di Bali
0
()

Halo okers, masih berbicara mengenai pulau dengan destinasi terbaik di Indonesia, Pulau Bali. Tempat ini tak pernah berhenti menyajikan pengunjungnya dengan layanan bintang lima. Sehingga pengunjung tak akan bosan jika berlibur ketempat yang satu ini.

Seperti halnya tempat penginapan, beberapa pengunjung pastinya ingin menikmati penginapan dengan fasilitas kolam renang pribadi. Nah okers, Bali memiliki banyak pilihan hotel dengan private pool mulai yang dari harga backpakeran hingga harga yang fantastis.

Okeylah akan merekomendasikan beberapa tempat hotel dengan private pool dengan memiliki fasilitas yang bintang lima. Penasaran? Yuk kepoin.

1. Fivelements Retreat Bali

Hotel yang satu ini terletak di Mambal, Abiansemal, Badung Regency, Bali 80352 ini memiliki tipe kamar: 1 Bedroom Pool, 2 Bedroom Pool, Suite Tepi Sungai, Suite Hillside Pool, Twin Kapasitas 1, Triple Room, Bed in Dormotory, Suite Bidadari 2, Kamar Double Penggunaan single.

Setiap kamar memiliki beberapa kelebihan masing-masing dengan fasilitas dan harga yang berbeda juga. Namun seperti namanya setiap kamar memiliki private poll dengan pemandangan alam yang mengesankan.

Fasilitas lainnya yang ditawarkan seperti restoran, kolam renang outdoor, SPA, AC dan akses internet diseluruh area hotel ini. Hotel ini juga meleyani perawatan dan pijat tradisional Bali dengan menikmati aliran Sungai Ayung yang mengelilingi area hotel.

Linkedin.com

Tak perlu khawatir jika kebingungan menemukan hotel ini, layanan antar jemput pihak hotel dapat okers gunakan bahkan dapat menjadwalkan ke kawasan pusat Ubud. Selain itu, hotel ini dekat dengan area wisata Pantai Sanur, Pantai Kuta, Beachwalk, dan Bandara Ngurah Rai.

Okers dapat memesan langsung kamar dengan menghubungi No. Telp: (0361) 469206, petugas resepsionis akan siap melayani mulai pukul 08.00 hingga 21.00. Tarif harga per malam untuk kamarnya mulai dari Rp. 3.971.000. Namun dapat memesan di aplikasi seperti Agoda, Trip.com, Booking.com, Hotels.com dengan harga Rp. 4.412.000 hingga Rp. 6.164.000 per kamarnya.

Baca juga : Tempat Wisata di Ubud, Bali – Daerah Kecil yang Menyimpan Tempat Ala Surga

2. The Chedi Club Tanah Gajah

Berbeda dengan hotel rekomendasi sebelumnya yang menyediakan pemandangan aliran sungai, akomodasi ini memiliki pemandangan yang tak kalah mengesankan. Tempat ini dikelilingi oleh sawah diseluruh areanya. Sawah-sawah yang berhadapan langsung dengan perbukitan.

Tempat ini terkenal dengan kesunyiannya, cocok sekali untuk okers yang menginginkan penginapan yang sepi namun nyaman. Adapula beberapa fasilitas yang tersedia seperti pusat kebugaran, pijat tradisional bali, kolam renang outdoor, sauna dan spa, lapangan tenis, restoran, bar, penitipan bayi, ruang pertemuan dan fasilitas lainnya.

TripExpert.com

Lokasi hotel ini terletak di Tengkulak Kaja, Jl. Raya Goa Gajah, Kemenuh, Sukawati, Gianyar, Bali 80571 yang dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Goa Gajah, Museum Rudana, Pura Pusering, Bali Shell Museum, Museum Arma, Ubud Palace, dan Ubud Art Market.

Hal menarik lainnya yang dapat dinikmati ketika menginap ditempat ini adalah, okers dapat menikmati fasilitas balon udara dengan harga yang sedikit mahal Rp. 375.000 untuk anak-anak 4-11 tahun, Rp. 2.250.000 – Rp. Rp. 3.000.000 untuk 2 orang atau pasangan.

Tak hanya itu, hotel ini memiliki beberapa tipe kamar: 1 bedroom pool villa, luxury 2 bedroom, club one bedroom suite, suite 1 kamar tidur penawaran panas, standard queen room, family pool villa, the hadiprana villa, romance pool villa, suite 1 kamar tidur dengan wisata udara gratis, dan bedroom suite.

Tentunya fasilitas dan harga per tipe kamar berbeda. Okers dapat memilih mana kamar yang diinginkan. Mulai dari Rp. 8.303.000 namun jika okers menginap pada weekend akan hemat Rp .2.400.000. Okers dapat menghubungi No. Telp: (0361) 975685 untuk memesan kamar atau dapat menggunakan aplikasi Trip.com, Agoda, Hotels.com, Travelloka dan TripAdvisor.com

Baca juga : 13 Tempat Wisata Murah di Pulau Dewata – Dapatkan Foto Kekinian dan Dinner Romantis dengan Wisata Murah

3. The Oberoi Beach Resort Bali

Rekomendasi selanjutnya terletak di Seminyak Beach, Jl. Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Bali, 80361 yang juga menawarkan pemandangan tepi pantai dan desain interior tradisional Bali yang masih kental.

Resort ini juga sangat strategis sebab dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai, Bandara Banyuwangi, Terminal Bus Tegal Sari, Terminal Bus Gunung Agung, Rumah Sakit dan Klinik Padma, Beachwalk Shoopping Center Kuta, Toko serba ada, dan ATM.

Oberoihotels.com

Memiliki beberapa tipe kamar: luxury lanai garden view, luxury garden view villa, luxury lanai room with partial ocean view, luxury partial ocean view villa, luxury garden view, dan  luxury partial ocean view villa with pool.

Harga per malam untuk setiap kamarnya ditaksir mulai dari Rp. 5.664.000 tentunya dengan pilihan tipe kamar.

Selain itu terdapat fasilitas lainnya yang menjadi penunjang kegiatan okers selama menginap seperti kolam renang outdoor, pusat kebugaran, spa, restoran, dan akses internet diseluruh area resort. Terdapat pula taman untuk pengunjung menikmati pagi dengan meminum teh.

Tak hanya itu, kala sore menuju malam okers dapat menikmati sunset dengan berendam di private pool dari penginapan. Romantis sekali bukan.

Okers dapat memesan kamar melalui No. Telp: (0361) 730361 atau memesan dengan aplikasi Agoda, Trip.com, Hotels.com, Travelloka, dan TripAdvisor.com.

4. Mandapa, Ritz Carlton

Rekomendasi terakhir adalah Mandapa, Ritz Carlton. Bukan hanya di Indonesia lho okers, namun di dunia hotel ini sudah terkenal dengan pemandangan sekitar resort dengan gemericik suara aliran sungai. Kalau kata anak milenial, instagramable.

Selain memiliki private pool, namun ada beberapa kolam renang yang tersedia seperti infinity pool dan swimming pool outdoor. Tak berhenti disitu saja fasilitas yang ditawarkan lainnya: bar tepi kolam, restoran, tempat main anak, taman, spa, AC, akses internet dan beberapa fasilitas lainnya.

Penawaran tipe kamarnya juga beragam: reserve suite (1 bedroom suite 2 queen) resort view, reserve suite (1 bedroom suite 1 king) resort view, rice terrace pool villa (1 bedroom villa 1 king), mandapa suite (1 bedroom larger suite 2 queen resort view), mandapa suite (1 bedroom larger suite 1 king) resort view, one bedroom pool villa, riverfront pool villa, reserve suite ROH, reserve pool villa dan mandapa pool villa.

Harga dan fasilitas yang dihadirkan juga beragam tergantung dengan kamar yang dipesan, mulai dari Rp. 9.200.000 okers sudah mendapatkan fasilitas yang fantastis tersebut. Mudah sekali menemukan lokasi resort ini terletak di Jl. Raya Kedewatan No.Banjar, Kedewatan, Bali, Kabupaten Gianyar, Bali 80571.

Booking.com

Tempatnya yang ditengah kota sehingga sangat dekat pula dengan Bandara Internasional Ngurah Rai, Bandara Banyuwangi, terminal Bus Loka Srana, Terminal Bus Ubung, Praktek Dokter Dipayana, Desa Mas – Kerajinan Seni Ukir, dan ATM.

Okers dapat menghubungi pihak resort melalui No. Telp: (0361) 4792777 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau sekedar memesan kamar. Namun okers dapat pula memesan kamar dengan aplikasi Traveloka, Pegi-pegi.com, Booking.com, Agoda, Hotels.com, dan Trip.com.

Baca juga : 7 Tempat Nongkrong Anak Muda Terhits di Bali yang Wajib Dikunjungi Saat Weekend

Nah gimana okers tertarik mengunjungi hotel dengan private pool ? So, sekian dulu dari Okeylah. Selalu kunjungi blog Okeylah.com untuk mengetahui pembahasan-pembahasan tempat wisata lainnya.

Suka Artikel Ini ?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

No votes so far! Be the first to rate this post.

error: Content is protected !!