20 Film Laga Terbaik Mulai Tahun 2018 Hingga 2020

6 min read

Film Laga Terbaik
0
()

Film Laga Terbaik Film laga ternyata juga menjadi pilihan masyarakat untuk menonton film. Seperti yang okers ketahui film ini mengandung adegan action dan kekuatan fisik. Okeylah akan merekomendasikan film laga terbaik dan seru untuk ditonton bersama orang tersayang.

Rekomendasi Film Laga Terbaik Versi Okeylah :

1. Bad Boys for Life

Film laga terbaik yang tayang pada awal tahun 2020 ini menceritakan tentang aksi seorang detektif untuk memecahkan permasalahan yang baru dia dapatkan. Sayangnya pada saat itu sahabat yang biasa bersamanya memecahkan kasus, pensiun dari kepolisian sebab usianya yang tak muda lagi. Dia berusaha keras agar sahabatnya tetap menemaninya memecahkan kasus tersebut.

Film Laga Terbaikvariety.com

Film Bad Boys for Life ini diproduksi oleh Jerry Bruckheimer dan Will Smith sendiri. Selain Will Smith, film ini dibintangi oleh aktor papan atas seperti Martin Lawrence, Vanessa Hudgens dan pemeran lainnya. Film bergenre laga dan action ini berhasil menempatai rating 6.8 dari 10 berdasarkan IMDb.

Baca Juga : Film Survival Terbaik

2. Birds of Prey

Film yang mengambil latar belakang pahlawan super Amerika Serikat di tahun 2020 ini diproduksi oleh Margot Robbie, Sue Kroll, dan Bryan Unkeless. Film Birds of Prey tayang pada februari 2020 dengan mengangkat cerita seorang gadis bernama Harley Quinn yang beru saja mengalami putus cinta dari sosok Joker. Peristiwa ini membuatnya kalut dan depresi, dia juga membuat kelompok bersama penjahat lainnya untuk membalaskan sakit hatinya.

Film Laga Terbaikforbes.com

Dibintangi oleh Margot Robbie sendiri dengan bintang Hollywood seperti Mary Elixabeth Winstead, Jurnee Smollett- Bell dan pemeran lainnya. Film ini berhasil mendapatkan pendapatan sebesar $ 154,3 juta dan meraih 6.2 dari 10 rating film menurut IMDb.

3. Top Gun: Maverick

Film drama aksi yang mengambil latar belakang angkatan udara Amerika. Meskipun masih akan tayang pada Juni 2020, namun film ini sudah digadang-gadang menjadi salah satu film action terbaik di tahun 2020. Film ini merupakan series kedua dari film sebelumnya dengan judul Top Gun yang tayang pada 1986.

Film Laga Terbaikyoutube.com

Top gun: Maverick diproduksi oleh Jerry Bruckheimer, David Ellison dan Tom Cruise. Dimana Tom Cruise membintangi film ini sendiri bersama dengan Miles Teller, Jennifer Connely, dan pemeran lainnya. Dilansir film ini menghabiskan anggaran sekitar US$140 juta. Trailer film ini sudah tayang di youtube, okers dapat menontonnya.

4. Bond 25: No Time to Die

Film yang dijadwalkan tayang pada april 2020 ini harus ditunda pada November 2020. Akan tetapi hal ini tidak menyusutkan keinganan penonton untuk menikmati film ke-25 dari James Bond ini. Diproduksi oleh EON Productions, film ini menjadi penutup penampilan dari Daniel Craig sebagai tokoh fiksi. Dia bekerja sebagai agen rahasia intelejen Inggris (SIS/M16).

Film Laga Terbaikjokermovie.club

Film ini menceritakan tentang kehidupan James Bond seusai terlepas dari dunia agen rahasia. Namun di masa pensiunnya justru seorang teman meminta bantuannya untuk menyelesaikan kasus.

Trailer film Bond 25: No Time to Die sudah tayang di youtube. Selamat menonton!

5. Black Widow

Film ini merupakan film solo dari salah satu superhero di Avenger: Endgame. Menurut jadwal film ini akan tayang pada April 2020, akan tetapi harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Film Laga Terbaikmodalrakyat.id

Film produksi dari marvel Studio ini dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti: Scarlett Johansson, David Harbour, Florence Pugh dan artis lainnya. Menceritakan tentang pertemuan dari Natasha dengan Yelena dengan latar belakang peristiwa Captain America: Civil War. Meskipun pada Avenger: Endgame, Natasha diceritakan meninggal. Namun dalam film ini diceritakan sisi lain dari seorang Natasha yang tidak diketahui.

Trailer film Black Widow sudah tayang di youtube. Selamat menonton!

Baca Juga : Film Leonardo DiCaprio

6. Wonder Women 1984

Satu lagi film mengenai pahlawan super wanita yaitu Wonder Women. Sebelumnya Wonder Women juga pernah difilmkan dan tayang pada tahun 2017. Film Wonder Women 1984 ini dijadwalkan tayang pada Juni 2020 dan dibintangi oleh Gal Gadot, Chris Pine, Kristen Wiig dan artis berbakat lainnya.

Film Laga Terbaikyoutube.com

Film sekuel dari series sebelumnya ini menceritakan tentang petualangan dari Diana Prince pada perang dingin di tahun 80an. Disini dia harus menghadapi seekor Cheetah yang dikenal memang musuh bebuyutannya.

Trailer film Wonder Women 1984 sudah tayang di youtube. Selamat menonton!

7. Mulan

Mulan adalah film yang bergenre drama laga pada perang periode Amerika Serikat. Mulan sendiri telah dikenal sebagai karakter Disney dan pernah di filmkan dalam animasi tahun 1998. Film garapan Niki Caro dan dibintangi oleh Liu Yifei, Donnie Yen dan Jason Scott Lee dijadwalkan tayang pada maret 2020.

Film Laga Terbaikyoutube.com

Pastinya okers sendiri telah mengetahui garis besar kisah mulan sendiri yaitu seorang perempuan yang menyamar menjadi prajurit. Hal ini dilakukan untuk menentang tradisi dan mempertarungkan kehormatannya ayahnya.

Trailer film Mulan sudah tayang di youtube. Selamat menonton!

8. Free Guy

Film dengan genre komedi aksi fiksi ilmiah yang akan tayang pada Juli 2020. Film garapan Shawn Levy dan menggaet Ryan Reynolds, Jodie Corner, Joe Keery, Lil Rel Howery ini mengambil latar belakang Amerika.

Film Laga Terbaikhasagi.id

Mengisahkan tentang seorang karakter NP bernama Guy. Guy merasa bosan hidup keseharian dalam sebuah video game RPG hingga pada suatu hari dia mendapatkan kontrol penuh atas dirinya.  Hal ini menjadikannya lepas control dan mendapatkan banyak masalah.

Okers dapat menonton trailer film Free Guy di youtube. Selamat menonton!

9. The King’s Man

Film yang mengambil latar belakang aksi seorang mata-mata yang diproduksi oleh Mattew Vaughn. Film ini sudah memiliki beberapa sekuel dan The King’s Man adalah prekuel dari film Kingsman.

Film Laga Terbaikcnnindonesia.com

Film yang tayang pada September 2020 ini mengisahkan pasukan rahasia Kingsman dapat terbentuk. Di series sebelumnya film Kingsman merupakan salah satu film laga terbaik. Kenyataannya sang sutradara menggaet artis besar seperti Ralph Fiennes, Gemma Arterton, Rhys Ifans dan Matthew Goode.

10. Underwater

Underwater adalah salah satu film laga terbaik bergenre horror dan petualangan. Sang sutradara William Eubank mengambil latar belakang Amerika Serikat dan bekerjasama dengan beberapa artis seperti: Kristen Stewart, Vincent Cassel, Jessica Henwick dan John Gallagher Jr.

Film Laga Terbaikcinemags.co.id

Film produksi Chernin Entertainment ini tayang pada Januari 2020 dan menghabiskan anggaran $ 65 juta. Underwater mengisahkan beberapa peneliti yang terjebak di laboratorium bawah laut. Mereka mendapatkan teror terus menerus dari seekor monster laut raksasa. Monter tersebut membunuh satu per satu peneliti.

Baca Juga : Film Biografi Terbaik

11. 1917

Film yang berdurasi 120 menit ini disutradari oleh Sam Mendes dengan genre Drama dan pertarungan. Film 1917 menceritakan tentang dua orang tentara Inggris yang menjalankan misi yang berbahaya untuk menyelamatkan 1600 masyarakat yang terjebak di medan  perang dunia I.

Film Laga Terbaikkompas.com

1917 tayang pada akhir 2019 dengan pemeran Dean Charles Chapman, George MacKay, Daniel Mays dan Mark Strong. Film ini berhasil menempati posisi ke-16 di box office selama penayangan dan meraih rating 8.4 dari 10 berdasarkan IMDb.

12. Bloodshot

Film dengan genre superhero Amerika merupakan garapan Dave Wilson. Bloodshot diperankan oleh Vin Diesel, Sam Heughan, Guy Pearce, dan Lamorne Morris dan ditayangkan pada februari 2020. Film ini menceritakan tentang seorang pria dan istrinya yang dibunuh. 

Film Laga Terbaikduniaku.idntimes.com

Dia kemudian dibangkitkan oleh sekelompok tim rahasia ilmuan. Para ilmuan meningkatkan kemampuan tubuhnya dengan nanoteknologi dan mengubahnya menjadi mesin pembunuh biotek. Film Bloodshot berhasil memperoleh rating 5.7 dari 10 menurut skor IMDb.

13. My Spy

Film yang diproduksi oleh MWM Studios ini tayang pada Januari 2020. Merupakan garapan dari Peter Segal dan beberapa pemeran seperti Dave Bautista, Kristen Schaal, dan parisa Fitz-Henley.

Film Laga Terbaikdeadline.com

Menceritakan tentang seorang agen CIA yang gigih dan tangguh bernama JJ. JJ mendapatkan tugas rahasia untuk mengawasi keluarga gadis cilik berusia 9 tahun bernama Sophie. Film drama komedi dan laga ini meraih 6.1 dari 10 menurut IMDb.

14. Guns Akimbo

Film dengan genre komedi laga ini ditayangkan pada September 2019 di Negara Selandia Baru, Bratania Raya, dan Jerman. Jason Lei Howden menggarap film ini dengan beberapa pemeran seperti: Dabiel Radclifee, Samara Weaving, Natasha Liu, dan Ned Dennehy.

Film Laga Terbaikkincir.com

Film ini cukup dipenuhi dengan adegan brutal dan berdarah pembunuhan terasa biasa. Tetapi okers akan menikmati beberapa adegan komedi. Guns Akimbo berhasil meraih 6.3 dari 10 berdasarkan rating IMDb dan 53% dari 100 berdasarkan skor Rotten Tomatoes.

15. Dolittle

Dolittle merupakan garapan dari Stephen Gaghan dengan menggaet artis ternama seperti: Robert Downey, Antonio Banderas, Michael Sheen dan Emma Thompson yang mengambil latar belakang Inggris abad ke-19. Tayang pada Januari 2020, film ini berhasil meraih 5.6 dari 10 menurut rating IMDb.

Film Laga Terbaikgalamedianews.com

Mengambil kisah petualangan dan laga, bermula dari dokter hewan yang memiliki kemampuan untuk berkomukasi dengan hewan. Suatu ketika sang Ratu jatuh sakit dan Dolittle terpaksa mencari obat, dalam pencariannya dia menghadapi banyak masalah sepeti menghadapi bajak laut.

Baca Juga : Urutan Film Harry Potter

16. Ghostbusters: Afterlife

Jason Reitman menggarap film genre supernatural komedi diabntu oleh Gil Kenan sebagai penulis ceritanya.

Film Laga Terbaikyoutube.com

Film ini akan tayang pada Maret 2021 mendatang. Mengambil kisah dari seorang singlemom yang memiliki 2 anak. Ketika tiba di kota kecil, perlahan kisah hidup mereka terkuak. Mereka menemukan hubungan dengan Ghostbusters asli dan warisan rahasia dari sang kakek. Diperankan oleh Carrie Coon, Finn Wolfhard, Mckenna Grace dan Paul Rudd.

17. Sonic The Hedgehog

Film Sonic The Hedgehog merupakan film animasi dengan genre komedi petualangan yang dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti james Marsden, Ben Schwartz, Tika Sumpter, dan Jim Carrey.

Film Laga Terbaiktirto.id

Film ini tayang pada awal tahun 2020 dengan memperoleh pendapatan $ 308.6 juta. Film adaptasi dari Gim Sega ini menceritakan tentang landak berwana biru yang dapat berlari secepat kilat yang disebut kecepatan supersonik. Dia berupaya untuk melarikan dari dari planetnya ke bumi.  

18. The Rhythm Section

Film yang diperankan eleh Blake Lively, Jude Law dan Sterling K. Brown menghabiskan dana sebesar $ 50 juta.

Film Laga Terbaiktheupcoming.co.uk

Tayang pada awal tahun 2020 dengan disutradarai oleh Reed Morano, film genre thriller dan action mengisahkan tentang usaha Stephanie Patrick untuk mencari tahu dalang dibalik kecelakaan pesawat yang menghilangkan nyawa keluarganya.

19. Peter Rabbit 2: The Run

Satu lagi film animasi yang bergenre komedi petualangan, kali ini menceritakan tentang  perseteruan antara keluarga kelinci dengan pemiliki kebun bernama Thomas. Bermula ketika Peter mencuri buah-buahan yang ada di kebun milik Thomas.

Film Laga Terbaikclture.org

Film yang tayang pada pertengahan 2020 mendatang ini disutradarai oleh Will Gluck dan pengisi suara oleh Rose Byrne, Domhnall Gleeson, Sam Neill dan Daisy Ridley. Film ini merupakan film series kedua, dimana tahun 2018 film pertama dirilis dengan judul yang sama.

20. Snake Eyes

Film laga terbaik selanjutnya yang dijadwalkan tayang pada oktober 2020 dibintangi oleh Henry Golding, Andrew Koji, Iko Uwais, Ursula Corbero dan Samara Weaving.  Mengisahkan tentang seorang ninja yang terkenal di kalangan anti-teroris militer.

Film Laga Terbaikcgmagonline.com

Dia dikenal sebagai seorang yang jarang bicara bahkan tubuhnya selalu dibalut dengan pakaian hitam dan tidak pernah menunjukkan wajahnya. Film yang disutradarai oleh Roberrt Schwentke ini menghabiskan dana sebesar Rp. 4 triliun.

Baca Juga : Film Indonesia Terlaris

Sekian infomasi yang disampaikan oleh Okeylah kali ini. Sampai bertemu lagi di pembahasan-pembahasan lainnya mengenai film dan drama favorit okers.

Selamat menonton !

Suka Artikel Ini ?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

No votes so far! Be the first to rate this post.

error: Content is protected !!