admin Tugasnya Menjaga Okeylah Media

Asyik, Film-Film Indonesia Ini Akan Rilis di Tahun 2020

3 min read

0
()

Film Indonesia Rilis di tahun 2020 – Tahun 2020 pastinya menjadi tahun yang akan dinanti-nanti oleh para penggemar film dari berbagai genre. Tidak hanya di Indonesia namun di Hollywood juga akan merilis film yang memiliki kualitas terbaik dan sangat dinantikan.

Langsung saja, postingan ini akan membahas Film Indonesia Rilis di tahun 2020 mulai yang ada di dalam negeri maupun di luar negeri. Sementara itu, film dalam negeri akan terlebih dahulu dibahas sebagai pemanasan.

So, Apresiator Film Inilah Film-Film Dalam Negeri dengan Kualitas Terbaik yang akan Memanjakan Mata Kalian.

Menonton film menjadi salah satu hobi yang dapat dilakukan untuk menghilangkan stress akibat pekerjaan dan masalah di lingkungan sekitar. Menonton film lebih asyik dan menyenangkan, jika mengajak orang yang tersayang. Berikut ini rekomendasi Film Indonesia Rilis di tahun 2020 di bioskop kesayangan dan wajib untuk ditonton. Pastinya apresiator film akan menyesal jika melewatkan daftar film-film ini.

1. Anak Garuda

Rekomendasi Film Indonesia Rilis di tahun 2020 pertama adalah anak garuda. Film yang akan rilis pada tanggal 16 Januari 2020 ini menampilkan perjalanan dan perjuangan hidup yang inspiratif dari anak muda Indonesia yang pantang menyerah meraih mimpi yang diinginkannya. Film ini menggambarkan 7 orang anak yang berasal dari kaum marjinal atau kaum pinggiran yang memiliki mimpi dengan luka batin dan kepatihan hidup yang dilewati.

Kisah ini diambil dari kisah nyata di sekolah SPI (Sekolah Pagi Indonesia), Batu-Malang, Jawa Timur. Film yang menggandeng aktor dan aktris muda Indonesia yang berbakat seperti Violla Georgie, Tissa Biani, Clairine Clay, Rebecca Klopper, Kiki Narendra, dan Koh Jul dengan campur tangan anak –anak muda Indonesia pastinya film ini akan menjadi film yang inspiratif bagi anak muda Indonesia. Selain itu sutradara berdarah dingin Faozan Rizal yang sudah tidak diragukan lagi karya-karyanya.

2. Akhir Kisah Cinta Si Doel

Film yang akan rilis pada tanggal 23 Januari 2019 ini juga sangat dinantikan oleh lapisan masyarakat Indonesia. Tidak hanya kaum muda bahkan kaum tua juga menyukai film ini. Film yang diambil dari drama komedi pada tahun 1990 an ini memiliki daya tarik tersendiri di kalangan masyarakat. Uniknya dalam film ini adalah sang sutradara ikut bermain dalam produksi film Akhir Kisah Cinta Si Doel yaitu Rano Karno.

Film ini memiliki beberapa part yang sudah tayang di tahun sebelumnya. Film yang memiliki genre drama percintaan ini menyeret artis-artis legenda seperti Mandra, Cornelia Agarha, Maudy Koesnedy, Suty Karno yang mana adalah pemeran asli dari drama sinetron yang tayang di tahun 1990 an.

Film ini akan melanjutkan cerita dari dua part film yang sudah tayang. Diharapkan film ini dapat menegaskan akhir dari cerita cinta Si Doel diantara dua orang wanita yang mencintainya dengan tulus. Satu wanitanya adalah orang dimasa lalunya yang sudah melahirkan anak laki-laki yang ganteng dan satunya dalah wanita yang mencintainya dengan tulus di masa sekarang. Dalam perjalanan ini Doel dituntut untuk bersikap tegas menghadapi permasalahan yang pelik ini.

3. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Film karya Timo Tjahjanto ini menjadi film yang akan dinantikan oleh masyarakat pecinta film dengan genre horor. Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 akan tayang di akhir bulan yaitu 27 Januari 2020. Sama halnya dengan film Akhir Kisah Cinta Si Doel, film ini juga memiliki part sebelumnya yang sudah tayang.

Tak kalah dengan Film-Film yang akan Rilis di Tahun 2020 lainnya, film ini juga menggeret artis artis ternama Indonesia seperti Chelsea Islan, Hadijah Lilu, Karina Salim, Widika Sidmore, Shareefa Danish dan artis-artis lainnya.

Dalam film ini akan melanjutkan kisah yang belum selesai dari Sebelum Iblis Menjemput Ayat 1, akan banyak pemain baru yang hadir. Film ini akan lebih fokus ke terror demi terror yang disuguhkan dengan akting pemain, dapat dipastikan penonton akan bergidik ngeri ketika menonton film tersebut. Penyajian film yang akan membawa penonton ikut dalam alur cerita yang menyeramkan.

Baca juga : Generasi Milenial Akan Menjadi Gelandangan di Tahun 2020

4. KKN di Desa Penari

Film yang akan tayang pada bulan maret 2020 ini juga tak kalah dinantikan oleh apresiator film dengan genre horor. Pastinya masyarakat tidak sabar menonton film yang ceritanya diambil dari kisah nyata yang menceritakan pengalamannya di twitter. Jika masyarakat hanya dapat membaca setiap thread yang ada di twitter, kini masyarakat dalam melihat gambaran secara visual.

Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini menggeret artis-artis muda ternama Indonesia seperti Tissa Biani, Aghniny Haque, Adinda Thomas, dan Achmad Megantara dan banyak artis-artis lainnya.

Film ini menceritakan tentang pengalaman mahasiswa-mahasiswa yang menjalani program dari kampus yaitu KKN (Kuliah Kerja Nyata) di wilayah pedalaman sekitar kampus. Selain itu film ini membawa kisah adat istiadat daerah yang tidak boleh dilanggar dan harus dihargai. Meskipun zaman sudah berubah menjadi zaman millennial namun adat dan istiadat daerah tak seharusnya diremehkan justru malah harus dihargai dan dijaga.

5. Yowes Ben 3

Film yang bergenre drama komedi ini digarap langsung oleh tangan dingin Fajar Nugros yang akan tanyang pada bulan Mei 2020. Film dengan Bahasa Jawa ini menjadi satu satunya film daerah yang booming dan disukai berbagai jenis lapisan masyarakat Indonesia.

Film Yowes Ben 3 ini menghadirkan warna baru dalam perfilman Indonesia, tak hanya itu film ini juga memiliki beberapa part yang sudah tayang di tahun sebelumnya dan memiliki penonton lebih dari 1 juta.

Film yang diperankan oleh Bayu Skak, Brandon Salim, Joshua Suherman, Tutus Thomson dan artis ternama lainnya menceritakan tentang anak-anak SMA yang ingin meraih mimpi untuk membanggakan orang tuanya. Tak hanya itu film ini juga menghadirkan naik turunnya dan lika-liku persahabatan antara 4 orang remaja dan kisah cinta yang unik dan membuat geram penonton.

Baca juga : Trik Jual Rumah yang Menguntungkan

Nah, demikianlah Film-Film yang akan Rilis pada Tahun 2020. Semoga dapat memberi informasi lebih untuk para apresiator film. Sekian dan Terimakasih. Selalu kunjungi blog Okeylah.com untuk mengetahui pembahasan-pembahasan lainnya.

Suka Artikel Ini ?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

No votes so far! Be the first to rate this post.

admin Tugasnya Menjaga Okeylah Media
error: Content is protected !!