Home » Jalan Bareng » 15 Film Agen Rahasia Terbaik untuk Pengisi Waktu Luang

15 Film Agen Rahasia Terbaik untuk Pengisi Waktu Luang

by Silvera Riduan
film agen rahasia terbaik

Film Agen Rahasia Terbaik– Film dengann genre laga, thriller dan action memang cocok ditonton bersama orang yang tersayang seperti keluarga, sahabat, atau pasangan. Kesan film yang penuh dengann strategi dan trik akan menambah suasana menjadi semakin seru. Okers tidak akan mengantuk kala menonton film genre seperti ini.

Nah kali ini Okeylah akan mengupas tentang film agen rahasia terbaik sepanjang rasa. Kebanyakan misi di rekomendasi Okeylah membahas tentang misi menyelamatkan orang – orang disekitarnya terutama orang yang disayang. Simak penjelasan tentang film agen rahasia terbaik ala Okeylah.

1. Kingsman: The Secret Service

Film agen rahasia pertama adalah Kingsman: The Secret Service yang disutradarai oleh Matthew Vaughn. Film ini tayang pada 19 Januari 2015 diperankan oleh artis ternama seperti Colin Firth, Samuel L. Jackson dan masih banyak lagi. Film Kingsman: The Secret Service sukses mendapatkan rating cukup tinggi dibeberapa review seperti: 7.7/10 IMDb, 74% Rotten Tomatoes dan 4/5 Common Sense Media.

film agen rahasia terbaik

https://www.google.com/url?sa=i&url=https%3A%2F%2Frepublika.co.id%2Fberita%2Fq9t57w9224000%2Fsinopsis-kingsman-the-secret-service-kisah-matamata-inggris&psig=AOvVaw3XMZowDqrIplNewom2_sgv&ust=1592569598984000&source=images&cd=vfe&ved=0CAMQjB1qFwoTCICrqaiui-oCFQAAAAAdAAAAABAD

Menceritakan latar belakang tahun 1997 di Argentina, film ini bermula dengann seorang agen rahasia bernama Harry Hart yang menolong temannya, Eggsy. Eggsy sedang dalam masalah dengann sekelompok orang. Mereka pun berhasil melawan sekelompok orang tersebut dan ditawari untuk bergabung dalam agensi agen rahasia tingkat tinggi di Kingsman.

2. Red Sparrow

Kali ini sutradara Francis Lawrence mengangkat cerita tentang film agen rahasia wanita. Resmi rilis pada 2 maret 2018, film Red Sparrow dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Joel Edgerton, Matthias Schoenaerts dan pemeran lainnya. Bersama mereka film ini berhasil medapatkan rating di: 6.6/10 IMDb, 46% Rotten Tomatoes dan 53% Metacritic.

film agen rahasia terbaikdetikHOT.com

Menceritakan tentang seorang mantan penari ballet yang bernama Domika Egorova. Akibat cedera yang dialaminya, dia terpaksa menghentikan karirnya dan banting stir dengann masuk ke sekolah mata-mata bernama Sparrow.

3. Spy

Film agen rahasia terbaik selanjutnya mengangkat genre komedi laga dari Amerika. Sutradara Paul Feig sekaligus penulis naskah menceritakan seoran agen rahasia CIA melalui film ini. Bermula dari Susan Cooper, agen rahasia CIA yang tidak pernah berada di lapangan. Dia selalu berada di kantor untuk mengarahkan agen lapangan. Hingga dia harus menawarkan diri untuk menyelesaikan kasus bom kimia karena identitas agen lapangan sudah diketahui.

film agen rahasia terbaikyoutube.com

Melissa McCarthy, Jason Statham, dan Rose Byrne sukses memerankan film Spy. Terbukti dari keuntungan yang diperoleh melalui box office pada penayangan akhir pekan sebesar $235.7 juta. Rating film Spy pun cukup tinggi dibeberapa website review: 7/10 IMDb, 95% Rotten Tomatoes dan 4/5 Common Sense Media.

Baca Juga : Film Survival Terbaik

4. The Bourne Identity

Film laga yang diproduksi oleh Amerika Serikat dan Jerman ini resmi rilis pada 14 juni 2002 yang disutradarai oleh Doug Liman. Film The Bourne Identity menceritakan tentang Jason Bourne seseorang yang kehilangan ingatannya dan berusaha mengembalikan ingatannya. Sayangnya kehidupannya terbelenggu oleh persekongkolan rahasia oleh CIA. Cerita dalam film ini terbagi menjadi tiga series film.

film agen rahasia terbaikCollider.com

Film ini dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti Matt Damon, Franka Potente, Chris Cooper dan masih banyak lagi. Film yang mendapatkan pendapatan kotor sebesar $214 juta ini juga sukses meraih rating film dibeberapa review: 7.9/10 IMDb, 83% Rotten Tomatoes, dan 4.3/5 Common Sense Media.

5.  The Man from U N C L E

Film agen rahasia terbaik selanjutnya The Man from U.N.C.L.E diproduksi oleh John David dan dua orang lainnya. Resmi tayang pada 14 agustus 2015, film yang diperankan oleh Henry Cavill, Alicia Vikander, dan Armie Hammer sukses meraih keuntungan $107 juta dipenayangan akhir pekan box office. Selain itu film bergenre laga komedi meraih rating review: 7.3/10 IMDb, 67% Rotten Tomatoes, dan 4/5 Common Sense Media.

film agen rahasia terbaikLiputan6.com

Mengangkat kisah agen CIA Solo dan agen KGB Kuryakin yang sudah lama bermusuhan harus bekerja sama untuk menghentikan organisasi penjahat kriminal internasional. Misi tersebut bertujuan untuk mengacaukan dunia dengann proliferasi senjata teknologi nuklir. Kisah ini berlatar belakang puncak perang dingin pada tahu 1963.

BACA JUGA :  Daftar Urutan Film Avengers Sesuai Penayangan

6. Munich

Film Munich adalah salah satu garapan dari sutradara Steven Spielberg yang masuk nominasi Oscar dan mendapatkan keuntungan sebesar $131 juta dipenayangan akhir pekan box office. Film yang dibintangi oleh Eric Bana, Daniel Craig, Ciaran Hinds dan pemeran lainnya resmi rilis pada 23 desember 2005.

film agen rahasia terbaikparkcircus.com

Menceritakan tentang operasi rahasia yang dijalankan setelah para atlet Israel yang dibunuh pada Umich Olympics 1972. Operasi yang terdiri dari lima anggota yang dipimpin oleh agen mossad bernama Avner. Operasi rahasia ini tidak bergantung pada CIA, KGB, ataupun PLO sehingga mereka harus melacak berdasarkan sumber yang mereka bayar.

Baca Juga : Film Laga Terbaik

7.  Argo

Film bertajuk drama thriller berjudul Argo resmi tayang pada 12 oktober 2012. Ben Affeck tak hanya menggarap dan memproduksi film ini, beliau juga ikut membintanginya bersama Bryan Cranston, Alan Arkin, dan John Goodman. Tak hanya itu, Ben Affeck juga sukses mendapatkan keuntungan $19 juta dan menempati posisi kedua di box office pada penayangan akhir pekan.

film agen rahasia terbaikCNNIndonesia.com

Film dengan rating: 7.7/10 IMDb, 96% Rotten Tomatoes dan 4/5 Common Sense Media menceritakan tentang agen CIA yang berusaha membebaskan enam orang pegawai Kedubes AS. Mereka bersembunyi di kedutaan Kanada setelah berhasil kabur dari demonstran yang menyekap mereka.

8. Mision: Impossible

Film Mission: Impossible menampilkan aktor dan aktris ternama mulai dari Tom Cruise, Jon Voight, hingga Vanessa Redgrave. Sutradara Brian De Palma di film serial kedua ini mengungkap misi dari Ethan Hunt yang terjebak atas pembunuhan seluruh pasukan tim Impossible (IMF). Seriah kedua ini sukses mendapatkan sambutan yang antusias dari penggemar film laga.

film agen rahasia terbaikintisari.grid.id

Resmi rilis pada 22 Mei 1996, film Mision: Impossible meraih 7.1/10 di IMdb, 64% di Rotten Tomatoes, dan 4/5 di Common Sense Media. Film ini juga memenangkan beberapa nominasi dibeberapa penghargaan seperti BMI Film & TV Awards, Golden Screen Awards, dan Producers Guild of Amerika Awards.

9.  Skyfall

Film Skyfall resmi tayang pada oktober 2012 yang dibintangi oleh Daniel Craig, Javier Bardem, Ralph Fiennes, dan pemeran lainnya. Sutradara Michael G. Wilson dan Barbara Brokoli menerangkan kisah James Bond yang melakukan penyidikan serangan terhadap MI6. Tak sendirian, Bond bekerja sama dengann Eve moneypenny, seorang agen juniornya. Masalahnya semakin rumit ketika dia mengetahui bahwa ratusan agen rahasia menyamar sebagai teroris.

film agen rahasia terbaikhollywoodreporter.com

Skyfall berhasil mencetak rekor untuk bruto tujuh hari tertinggi dan menghasilkan keuntungan $ 1.109 milyar di seluruh dunia. Film ini juga berhasil menggaet kemenangan dibeberapa acara Awards seperti: 85th Academy Awards, Art Directors Guild Awards, British Academy Film Awards, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, Skyfall mendapatkan rating: 7.7/10 IMDb, 92% Rotten Tomatoes, dan 4/5 Common Sense Media.

Baca Juga : Film Action Korea

10. Mr. & Mrs. Smith

Film Mr. & Mrs. Smith adalah salah satu film agen rahasia terbaik yang mengangkat kisah sepasang suami-istri. Mereka tinggal dipinggiran kota, keduanya sama-sama menyimpan rahasia. Berdurasi 120 menit, film ini berhasil menampilkan sisi lain dari keduanya. Sama-sama merupakan agen rahasia dari agensi yang bermusuhan membuat hubungan mereka di ujung tanduk.

film agen rahasia terbaikscreencrush.com

Film yang resmi tayang pada pertengahan 2005 ini semakin mendapat respon positif dari penggemar setelah diumumkan pemerannya adalah Brad Pitt dan Angelina Jolie. Mereka berhasil membawa film ini menduduki tangga teratas box office. Meskipun tercatat ratingnya tidak telalu tinggi: 6.5/10 IMDb, 60% rotten Tomatoes, dan 3/5 Common Sense Media tetapi film ini merupakan film terlaris tertinggi bagi kedua pemeran.

11.  Atomic Blonde

Film Atomic Blonde adalah film yang diadaptasi dari novel grafis dengann judul The Coldest City. Kisah di novel dengann film tidak beda jauh, dimana seorang agen rahasia yang berhasil menemukan daftar agen ganda yang diselundupkan ke Barat pada saat runtuhnya Tembok Berlin tahun 1989.

BACA JUGA :  Tips Wisata Ke China Ini Harus Anda Pahami

film agen rahasia terbaikKumparan.com

Resmi tayang pada 2017, film Atomic Blonde diperankan oleh Charlize Theron dan James McAvoy. Mendapatkan respon positif dari kritikus terlihat dari peringkat rating yang diperoleh: 6.7/10 IMDb, 78% Rotten Tomatoes, dan 3/5 Common Sense Media. Mereka juga berhasil meraup keuntungan sebesar $ 100 juta dan menempati posisi 11 di box office pada akhir penayangan.

12. Bridge of Spies

Film Bridge of Spies berlatar belakang drama sejarah Amerika – Jerman 1950-an yang disutradarai dan diproduksi langsung oleh Steven Speielberg. Mengisahkan hubungan Amerika dengann Uni Soviet yang berselisih sejak dulu. Diam-diam mereka melakukan aksi spionase yang menyebabkan terjadikan peperangan antara kedua negara tersebut. Seorang agen rahasia yang dicurigai oleh Amerika dan berusaha melakukan penangkapan, dia adalah Rudolf Abel.

film agen rahasia terbaikbutlerscinemascene.com

Dibintangi oleh Tom Hanks, Tandai Rylance hingga alan Alda film yang resmi tayang akhir 2015 di dua negera yaitu Amerika Serikat dan Jerman. Film ini berhasil mendapatkan keuntungan sebesar $ 165,5 juta dan memenangkan 2 dari 6 nominasi di Academy Awards. Selain itu peringkat rating film ini cukup tinggi: 7.6/10 IMDb, 91% Rotten Tomatoes, dan 4/5 Common Sense Media.

Baca Juga : Film Brad Pitt

13.  Salt

Film thriller action berjudul Salt resmi tayang pada Juli 2010 dengann pemeran utama Angelina Jolie. Mengisahkan tentang agen CIA bernama Salt yang ditangkap di Korea Utara dan dipaksa untuk mengakui identitas aslinya. Masalah semakin rumit ketika agen CIA Rusia, Orlov tertangkap dan mengungkap misi Salt melalui tes kejujuran. Terlebih lagi Salt membunuh presiden Rusia saat pemakaman wakil presiden AS. Tak ada yang tau identitas asli dari Salt.

film agen rahasia terbaikParkCircus.com

Film Salt garapan Sutradara Philip Noyce mencatatkan keuntungan lebih dari $ 293 juta dan mendapatkan peringkat rating: 6.4/10 IMDb dan 63% Rotten Tomatoes. Selain itu film ini masuk dalam nominasi dibeberapa acara Awards seperti: Academy Awards, Saturn Awards, Taurus World Stunt Awards dan masih banyak lagi.

14.  Men in Black

Film Men in Black yang diperankan oleh Will Smith, Tommy Le Jones, linda Fiorentino dan lainnya adalah film yang berlatar belakang kejadian di Amerika pada tahun 1997. Film garapan Barry Sonnenfeld berhasil mendapatkan keuntungan $ 589.4 juta dan meraup beberapa kemenangan di acara awards seperti Oscar, Academy Awards dan Saturn Awards. Peringkat rating dari film ini juga cukup tinggi di IMDb: 7.3/10 dan Rotten Tomatoes 92%.

film agen rahasia terbaikviva.com

Film yang tayang pada juli 1997 ini mengisahkan tentang dua polisi yang bertugas untuk mengawasi dan mengontrol alien yang hidup di New York. Mereka menjadi polisi sekaligus penyeledik bagi alien yang berusaha untuk menghancurkan New York. Film ini secara garis besar menampilkan kehidupan jika manusia dan alien tinggal berdampingan.

15. The Bourne Supremacy

Film garapan Paul Greengrass memiliki latar belakang kehidupan mantan pembunuh CIA yang menderita amnesia psikogenik. Film The Bourne Supermacy diperankan oleh Matt Damon, Franka Potente, Brian Cox dan masih banyak lagi. Mereka berhasil membawa film ini menempati posisi pertama dipenayangan box office akhir pekan dan mendapatkan keuntungan $ 288 juta.

film agen rahasia terbaikjustwatch.com

Film yang tayang pada 23 Juli 2004 mengisahkan tentang pembunuh di CIA yang kehilangan ingatannya. Kehidupan normal dijalani oleh Bourne setelah ingatannya hilang. Awalnya dia tidak merasa ragu dengann identitas barunya hingga ingatannya tiba-tiba menampilkan kejadian pembunuhan di Berlin. Pelan-pelan kilasan kejadian yang dialaminya muncul dan menghantui kehidupannya. Dia kembali meragukan identitas barunya.

Baca Juga : Film dengan Rating Tinggi

Nah okers, bagaimana film agen rahasia terbaik rekomendasi dari Okeylah. Pastinya kalian tidak sabar untuk melakukan streaming film – film tersebut bukan. Apalagi banyak film yang diperankan oleh visual yang menarik. So, selamat menonton filmnya dan jangan lupa kunjungi terus website Okeylah. Akan ada pembahasan-pembasahan menarik lainnya mengenai film ataupun drama lainnya.

Artikel Menarik Lainnya

Leave a Comment