Ahmad Wildan Salah satu mahasiswa di Politeknik Negeri Jember dengan Prodi Teknik Informatika yang memiliki peran di bidang Programming & Content Writing, menyukai hal-hal yang berhubungan dengan dunia Games & Teknologi, bercita-cita menjadi seoarang Full Stack Developer, dan ingin menjadi bagian dari Tim IT di sebuah perusahaan.

Telkomsel Berbaik Hati! Dapatkan Kuota Belajar 10GB Hanya Rp 10

2 min read

Kuota Belajar 10GB
5
(2)

Telkomsel Berbaik Hati! Dapatkan Kuota Belajar 10GB Hanya Rp 10

Kuota Belajar 10GB – Di masa pandemi seperti sekarang ini dunia pendidikan menjadi lebih terhambat daripada biasanya. Para pelajar, mulai dari anak SD hingga mahasiswa kini harus menjalani pembelajaran jarak jauh (daring) yang biasa kita sebut dengan belajar online.

Belajar Di Rumah
(Sumber: https://www.kompas.com/edu/read/2020/03/29/143443271/anak-stres-belajar-di-rumah-ini-tips-dari-sekolah-lawan-corona?page=all)

Pembelajaran online banyak membawa keluh kesah dari para pelajar maupun orang tua mereka. Banyak dari mereka yang mengeluh dan mengatakan, “Teruntuk kami yang tidak memiliki kuota internet karena mahalnya biaya yang harus kami keluarkan. Lalu bagaimana cara kita dapat belajar?”.

Pernyataan tersebut sudah banyak yang menanggapi agar para provider kartu operator memberikan keringanan terhadap mahalnya biaya kuota internet saat ini.

Setelah pernyataan tersebut telah mendapatkan banyak dukungan dari berbagai belah pihak, akhirnya pun sebagian besar provider kartu operator banyak yang menawarkan berbagai macam promo menarik dengan harga terjangkau untuk para pelajar.

Dan salah satu provider kartu operator terbaik di Indonesia, yaitu Telkomsel menawarkan harga yang sangat murah bagi para pelajar untuk mengakses media belajar online, seperti Google Classroom, Ilmupedia, Ruang Guru, Portal E-Learning, dan lain sebagainya.

Telkomsel
(Sumber: https://gadgetren.com/2020/08/17/galaxy-note20-ultra-hadir-dengan-teknologi-kamera-canggih-untuk-kamu-yang-gemar-fotografi/)

Telkomsel memberikan paket promo kuota belajar sebesar 10GB dengan harga hanya Rp 10 rupiah saja. Ini merupakan salah satu promo terbaik yang bisa dinikmati oleh para pelajar yang pembelajarannya terbatasi oleh mahalnya kuota internet.

Promo paket kuota belajar 10GB Rp 10 dari Telkomsel ini telah berlaku sejak Jum’at, 21 Agustus 2020. Paket ini bisa didapatkan dengan mebeli kartu operator atau kartu perdana kuota belajar 10GB.

Program promo paket kuota belajar Telkomsel ini berlaku sejak tanggal 21 Agustus 2020. Paket ini bisa didapatkan dengan membeli Kartu Perdana Kuota Belajar 10GB.

Terlebih lagi, bagi kamu yang membeli kartu perdana tersebut. Kamu juga bisa mendapatkan kuota belajar Telkomsel paket Renewal 11GB seharga Rp 5000.

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa mendapatkan kuota belajar 30GB dalam paket kartu perdana Internet Max, Unlimited Max, dan OMG.

Paket kuota belajar dari Telkomsel ini merupakan gabungan dari layanan Ilmupedia dan Conference yang dapat digunakan oleh para pelajar dan guru agar dapat mengakses aplikasi serta situs belajar online (E-Learning) milik sekolah maupun kampus.

Terlebih lagi, paket kuota belajar ini juga bisa digunakan untuk mengakses aplikasi video conference, seperti Google Meet, Zoom, CloudX, dan lain sebagainya.

Namun, ada beberapa informasi yang perlu kamu ingat, bahwa paket kuota belajar Telkomsel ini hanya berlaku untuk seluruh aplikasi dan situs belajar online (E-Learning) sekolah maupun kampus yang tergabung dalam Ilmupedia dan tidak bisa digunakan untuk aplikasi sosial media, seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, Youtube, dan lain sebagainya.

Bagi kamu yang masih bingung bagaimana cara mendapatkan kuota belajar tersebut. Di bawah ini telah kami sediakan rangkuman pembahasan mengenai cara mendapatkan kuota belajar sebesar 10GB dari Telkomsel.

Cara Mendapatkan Kuota Belajar 10GB dari Telkomsel

Kuota Pelajar
(Sumber: https://www.lines.id/2020/08/23/begini-cara-dapat-kuota-internet-untuk-belajar-10-gb-telkomsel-cuma-10-rupiah/)

Syarat

1. Belilah kartu perdana Telkomsel bertanda khusus “Kuota Pelajar”.

2. Kemudian aktifkan paket kuota belajar 10GB/30 hari RP 10 melalui aplikasi MyTelkomsel atau kode dial *363*844#.

Ketentuan

1. Paket promo kuota belajar ini hanya berlaku pada tanggal 21 Agustus 2020 sampai dengan tanggal 31 Desember 2020.

2. Paket ini hanya berlaku untuk kartu perdana Telkomsel bertanda khusus “Kuota Pelajar”.

3. Paket promo kuota belajar ini hanya dapat digunakan sekali.

4. Paket ini hanya berlaku selama 30 hari

5. Untuk para pelanggan yang sebelumnya sudah membeli paket ini, maka tidak dapat membelinya kembali.

Nah, jadi itulah dia pembahasan mengenai kuota belajar 10GB dari Telkomsel yang telah kami rangkum dalam pembahasan artikel terbaru kali ini. Demikianlah pembahasan artikel ini saya buat.

Semoga artikel ini dapat membantu para pelajar yang tengah kesulitan mengakses media pembelajaran online karena terbatasi oleh mahalnya biaya kuota internet yang harus dikeluarkan.

Dan terimakasih karena telah mengunjungi portal berita informasi OKEYLAH.COM. Jika kamu merasa artikel ini menarik dan bermanfaat, silahkan beri rating terbaik dan share artikel ini. Terimakasih

Suka Artikel Ini ?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Ahmad Wildan Salah satu mahasiswa di Politeknik Negeri Jember dengan Prodi Teknik Informatika yang memiliki peran di bidang Programming & Content Writing, menyukai hal-hal yang berhubungan dengan dunia Games & Teknologi, bercita-cita menjadi seoarang Full Stack Developer, dan ingin menjadi bagian dari Tim IT di sebuah perusahaan.
error: Content is protected !!