6 Daftar Pusat Oleh Oleh di Bali Wajib Memborong

3 min read

daftar pusat oleh oleh di Bali
0
()

Daftar Pusat Oleh-Oleh di Bali – Halo okers, setelah puas mengunjungi tempat wisata, hotel dan penginapan di Bali. Waktunya untuk kembali beraktivitas seerti biasa lagi. Pastinya tak luput membawakan oleh-oleh untuk orang-orang di rumah.

Tempat sebelum pulang yang dituju adalah pusat oleh-oleh bukan. Di semua tempat wisata pastinya terdapat pusat oleh oleh, okers pasti bingung untuk menemukan pusat oleh oleh yang lengkap dan murah meriah.

Inilah Daftar Pusat Oleh-Oleh di Bali:

Nah Okeylah akan membantu okers untuk memilih pusat oleh oleh yang lengkap dan murah tetapi juga dengan dengan bandara, terminal atau tempat transportasi lainnya.

1.  Krisna Pusat Oleh-Oleh Khas Bali

Pertama, yang masuk daftar pusat oleh-oleh di Bali yang menjadi rekomendasi terletak di Jl. Sunset Road, Seminyak, Kuta, Kab. Badung, Bali 80361 yang menyediakan berbagai macam oleh-oleh. Mulai dari pakaian dewasa, pakaian anak, souvenir, camilan khas, mainan anak-anak, aksesoris, sandal tas, pajangan khas bali, dan masih banyak lagi. Jam buka pusat oleh-oleh ini mulai dari 08.00 s.d 22.00

Fasilitas yang disediakan juga terbilang lengkap seperti rest area, tempat parkir yang luas, dan coffe corner. Bagi okers yang sedang menunggu keluarga untuk berbelanja atau setelah berbelanja dapat mampir untuk istrahat sembari menikmati camilan. Letaknya berada di bagian depan sedangkan bagian belakang terdapat toko-tokonya.

daftar pusat oleh oleh di balikintamani.id

Bagian halaman depan terdapat patung krisna yang sedang meniup seruling. Patung tersebut digunakan untuk menyambut pengunjung-pengunjung yang akan datang dan salah satu kepercayaan masyarakat Bali supaya membawa berkah.

Harga yang ditawarkan juga sangat murah sekali, sayang jika okers tidak memborong. Mulai dari pakaian sekitar Rp. 10.000 s.d Rp. 50.000, karya kerajinan, souvenir, dan pajangan dibandrol dengan harga Rp. 30.000 hingga Rp. 100.000, camilan atau oleh oleh makanan dibandrol dengan harga Rp. 20.000 s.d Rp. 50.000, dan untuk aksesoris, tas, sandal dikenakan harga Rp. 10.000 s.d 100.000. Sangat murah bukan.

Jalanan kearah krisna cukup sempit sehingga disarankan untuk tidak datang waktu musim liburan atau weekend, supaya tidak terkena macet.

2. PS Pusat Oleh-Oleh Khas Bali

Selanjutnya pusat oleh oleh yang terletak di Jl. Sumatera, No. 25, Dauh Puri Kangin, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80232 yang juga menyediakan berbagai jajanan seperti bakpia, salak Bali, dodol garut, kopi Bali dan makanan ringan khas Bali.

daftar pusat oleh oleh di balipspusatoleholehbalibusinnes.site

Jam buka untuk toko ini mulai dari jam 08.00 s.d 21.00 pada hari senin sampai sabtu dan 08.00 s.d 17.00 pada hari minggu. Harga yang dibandrol juga sangat murah berkisar Rp. 10.000 s.d Rp. 50.000 dengan kualitas produk yang sama dengan tempat lainnya.

Tempat yang berada di pusat kota dan dekat dengan beberapa tempat wisata seperti : Museum Bali, GWK, dan Pantai Uluwatu. Jalanan di tempat ini juga ramai dan sempit.

Baca juga : Tempat wisata di Bali, selain pantai

3.    Rama Krisna Oleh-Oleh Bali 24 Jam

Seperti namanya pusat oleh oleh ini buka selama 24 jam, kapan saja okers akan berkunjung toko ini selalu buka. Terlebih lagi toko ini hanya berjarak 5 menit dari Bandara Ngurah Rai dan sekitar 11 km dari pusat kota. Tepatnya terletak di Jl. Raya Tuban No. 2X, Tuban, Kuta, Kab. Badung, Bali 80361.

daftar pusat oleh oleh di baliakulily.com

Harga yang dibandrol sangat murah sekali, untuk sekantung bubuk dan biji kopi dikenakan harga Rp. 10.000 s.d Rp. 100.000, untuk kaosnya Rp. 20.000 s.d Rp. 50.000 per pcs, untuk aneka jenis kain Rp. 30.000 s.d Rp. 90.000, dan untuk aksesoris (tas, jam tangan, dan lukisan) dikenakan biaya Rp. 30.000 hingga Rp. 150.000. murah sekali kan okers, sangat disayangkan jika tidak memborong.

Rute ke tempat ini sangat mudah, okers dapat menggunakan kendaraan roda 4 atau kendaraan roda 2. Jalanan lumayan ramai karena dekat dengan bandara adan beberapa waterpark dan waterboom.

4.    Pasar Seni Kuta (Kuta Art Market)

Tempat yang satu ini pastinya tak sing lagi bagi okers. Pasar yang menjual berbagai pernak-pernik khas Bali seperti kain, lukisan, tas, sandal, kerajinan kayu, gelang, pajangan khas Bali, dan aksesoris lainnya.

Pasar yang menghadap pantai kuta sehingga okers dapat menikmati sunset dengan berbelanja. Tepatnya berada di Jl. Melasti No. 86, Legian, Kuta, Kab. Badung, Bali 80361 dengan jam buka 06.00 s.d 23.00 setiap harinya.

daftar pusat oleh oleh di baliindopos.com

Harga yang dibandrol juga sangat murah untuk celana dikenakan harga Rp. 15.000 hingga Rp. 30.000, sarung Bali Rp. 40.000, kemeja pantai Rp. 60.000, kaos wanita-pria Rp. 30.000 s.d Rp. 50.000, baju anak Rp. 25.000 dan untuk aksesorisnya Rp. 25.000 s.d Rp. 100.000. Jangan sampai tidak mampir ya okers.

Pasar ini memiliki hampir 250 kios yang saling berhadapan dan membentuk lorong. Sehingga okers tidak akan kehabisan tempat untuk mencari barang yang diinginkan. Namun disarankan untuk datang lebih pagi ya okers supaya mendapatkan harga yang murah dan barang masih lengkap. Jika melakukan tawar-menawar sebaiknya menawar seperempat harga yang ditawarkan.

Baca juga : Daftar Makanan Halal di Bali

5.    Pabrik Kata-Kata Joger

Pusat oleh-oleh selanjutnya terletak di Jl. Raya Kuta, Kuta, Kab. Badung, Bali 80361 dengan jam buka 10.00 s.d 20.00. Toko ini menyajikan oleh-oleh khas Pulau Bali, terutama kaos-koos dengan kata-kata khas joger yang unik.

Area ini terletak dekat dengan pantai kuta sekitar 20 menit saja. Fasilitas lainnya seperti parkir area yang luas dan pelayanan yang ramah. Bagi yang sedang berulang tahun mendapatkan diskon tertentu.

daftar pusat oleh oleh di balijogerjelek.com

Harga baju dibandrol lumayan mahal sekitar Rp 100.000 s.d Rp. 250.000 per pcsnya. Harga segitu dengan kualitas kaos yang tebal cukup murah bukan. Meskipun kaosnya tebal ketika dipakai akan tetap nyaman dan tidak panas.

Tempat ini juga melayani pembelian online melalui stius website www.jogerjelek.com atau melalui (+62)368 2033324.

6.    Pai Susu Dhian

Satu lagi daftar pusat oleh oleh Bali yang wajib dikunjungi terletak di Jl. Nangka Selatan No. 74A Dangin Puri Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar Bali 80234 yang khusus menjual makanan khas Bali yaitu Pai Susu.

Pai susu ini bertahan hingga 5 hari di ruang terbuka dan 2 minggu jika dimasukkan kedalam kulkas. Makanan ini tidak menggunakan bahan pengawet, pembuatannya yang dipanggang menggunakan api membuat cita rasa pai ini berbeda dengan yang lainnya.

daftar pusat oleh oleh di balipaisusubaliasli.com

Pai susu yang dijual beraneka ragam rasa seperti original, cokelat, keju, strawberry, dan rasa lainnya. Harga per bijinya hanya Rp, 1500 sehingga okers dapat mengisi dus sesuai keinginan. Biasanya satu dus ada yang berisi 10 biji, 25 biji, dan 50 biji tergantung keinginan pelanggan.

Toko ini buka jam 08.00 s.d 22.00 setiap harinya. Selain datang ke tempatnya, okers juga dapat memesan online melalui 087 863 018 641

Baca juga : Villa Murah di Bali dengan Kolam Renang Pribadi

Nah okers daftar pusat oleh oleh diatas dapat menjadi list bagi kalian yang ingin membawakan oleh-oleh untuk keluarga di rumah ya. So, sekian dulu dari Okeylah. Selalu kunjungi blog Okeylah.com untuk mengetahui pembahasan-pembahasan tempat wisata lainnya.

Suka Artikel Ini ?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

No votes so far! Be the first to rate this post.

error: Content is protected !!