Ahmad Wildan Salah satu mahasiswa di Politeknik Negeri Jember dengan Prodi Teknik Informatika yang memiliki peran di bidang Programming & Content Writing, menyukai hal-hal yang berhubungan dengan dunia Games & Teknologi, bercita-cita menjadi seoarang Full Stack Developer, dan ingin menjadi bagian dari Tim IT di sebuah perusahaan.

Cerita Pendek Lucu | Singkat, Gokil, & Bikin Ngakak

10 min read

Cerita Pendek Lucu
5
(5)

Cerita Pendek Lucu Singkat, Gokil, & Bikin Ngakak

Cerita Pendek Lucu – Membaca cerita lucu dapat membuat perasaan seseorang terhibur. Cerita lucu memiliki kesan tersendiri bagi para pembacanya, yaitu dapat membuat kita terhibur di kala sedang penat, banyak pikiran, suasana hati sedang buruk, stres, dan lain-lain.

Dengan membaca cerita lucu kita semua bisa tertawa lepas ceria. Terlebih lagi jika kita membaca dan berbagi cerita bersama orang terdekat, pastinya hal itu akan sangat menyenangkan sekali.

Di bawah ini kamu akan menemukan berbagai macam cerita lucu dari beberapa kategori yang bisa membuatmu terhibur.

Berikut beberapa kumpulan cerita pendek lucu yang telah kami sediakan. Selamat membaca πŸ™‚

Daftar Kategori Cerita Pendek Lucu

1. Cerita Pendek Lucu Romantis

Kencan Pertama Memalukan

Perkenalkan nama ku Andre Maulana, aku biasa dipanggil Andre. Teman-teman menilai ku sebagai orang yang terlalu pendiam. Jujur sih, sebenarnya aku memang tipe orang yang pemalu. Teman-teman ku banyak yang mengatakan bahwa diriku tampan tapi jomblo.

Aku memang tidak pernah tertarik dengan yang namanya wanita, karena kebanyakan hubungan percintaan berakhir dengan putus. Itulah sebabnya aku takut untuk kenal terlalu dekat dengan wanita apalagi menjadi kekasihnya.

Kemarin, di waktu sore teman ku ingin mengajak nongkrong. Lantas aku gabut, akupun meng-iyakan permintaannya untuk nongkrong bareng. Akupun bersiap-siap untuk pergi ke tempat tongkrongan tersebut.

Setelah aku sampai, aku dibuat kaget oleh teman ku. Dia ingin memperkenalkanku kepada seorang wanita yang sangat cantik. Akupun tersipu malu, lantas dia sangat cantik, dan akupun terpesona ketika melihatnya, mungkin ini baru pertama kalinya aku bertemu dengan wanita secantik dia.

Wanita itu bernama Dita dan kata teman ku, Dita ini sudah lama ingin berkenalan dengan ku, namun dia malu-malu. Dan akhirnya teman ku sendiri yang menolongnya untuk berkenalan dengan diriku.

Aku merasa tidak enak jika tidak mengajak Dita mengobrol. Akhirnya akupun memgajaknya ngobrol berdua, di situ kita berdua saling curhat, cerita tentang diri kita satu sama lain, ternyata aku dan Dita memiliki banyak persamaan.

Hari semakin larut, dan kami pun bergegas pulang ke rumah masing-masing. Namun, sebelum pulang Dita sempat meminta nomor telepon ku. Dia berkata,

Dita : Dre kamu ada nomor telepon?
Andre : Iya ada Dit, ini 082429092309

Setelah itu kami pun berpisah. Namun setelah sampai di rumah, tiba-tiba telfon berdering, dan ternyata itu si Dita. Aku pun terus mengobrol dengannya lewat telepon hampir semaleman.

Entah kenapa waktu telefonan aku merasa ingin mengajaknya kencan, tapi aku malu. Tetapi, tidak lama setelah itu, Dita sendiri yang mengajak ku ketemuan di Cafe esok pagi. Telfon pun berakhir, dan kita sama-sama tidur karena hari sudah larut.

Hari sudah menunjukan pagi hari, entah kenapa aku sangat bersemangat sekali hari ini. Dan akupun terburu-buru untuk pergi ke cafe menemui Dita. Setelah sampai di Cafe, ternyata dia sudah sampai duluan dan kemudian memanggilku.

Dita : Hay Dre, sini.

Aku pun menghampirinya dengan percaya diri, walaupun masih sedikit malu sih…

Entah kenapa waktu menghampiri si Dita, banyak sekali orang sekitar yang sedang nongkrong melihat ku. Dita juga terlihat senyum-senyum ingin tertawa ketika melihat ku menghampirinya.

Akhirnya aku pun sampai di tempat duduk dan bersalaman dengan Dita. Aku juga heran, kenapa banyak orang yang melihat ku. Dan Dita pun memberitahuku bahwa aku lupa memasang resleting celana ku.

Aku pun terdiam sembari memasang resleting celana ku. Dan di waktu itupun Dita tidak ada habisnya tertawa sendiri gara-gara melihat kecerobohan ku πŸ™

2. Cerita Pendek Lucu Gokil

Makan Oreo Membawa Kemarahan Bos

Di pagi hari yang cukup cerah pada hari senin. Hiduplah seorang pekerja kantoran bernama Ilyas. Ilyas dulunya hidup dengan kondisi yang dapat dikatakan pas-pasan, jangankan untuk membeli barang yang mewah. Makan pun saja dia harus cukup menghemat budget, takut esok hari tidak dapat makan. Namun kali ini berbeda, dia sudah menjadi seseorang yang serbba kecukupan dan bisa dibilang dia mampu untuk membeli barang apapun.

Hal tersebut berkat kerja kerasnya yang sedari dulu berhemat, dan sudah merasakan pahitnya sebuah kehidupan. Pada kesuksesannya sekarang, dia tak lupa untuk membawa ibu dan bapaknya ke kota supaya dapat tinggal bersamanya. Karena Ilyas sendiri memang anak yang sangat penurut terhadap Orang Tuanya mulai dari kecil hingga saat ini.

Bahkan, pada kondisinya yang dulu cukup susah tersebut. Dirinya masih menyempatkan diri untuk mengirim orang tuanya uang hasil kerjanya setiap bulan. Jadi wajar sekali dia dapat dikatakan sebagai anak yang sungguh berbakti kepada orang tuanya.

Suatu saat Ilyas tersadar bahwa dirinya sudah merupakan orang kaya, yang dimana mampu membeli apapun dengan uangnya. Dia mencoba hidup bagaimana selayaknya orang kaya itu sendiri, supaya dirinya dan keluarganya bisa tau experience tersebut. Ilyas mencoba hidup seperti orang kaya pada umumnya dengan hal kecil terlebih dahulu, yakni dirinya sarapan dengan snack seperti oreo.

Sebagaimana kita tahu oreo merupakan makanan yang memiliki ciri khas sendiri dalam memakannya, yakni diputar, dijilat, dan dicelupin pada susu. Dirinya yang penasaran mencoba merasakan sensasi sarapan dengan oreo tersebut. Saat suapan pertama, Ilyas merasakan sebuah rasa yang cukup nikmat dan juga cukup terasa enak. Hingga tanpa sadari dirinya telah menghabiskan satu bungkus oreo berukuran jumbo pada sarapannya.

Disaat dia berangkat kerja, dia melihat jam dan sudah telat 45 menit untuk bekerja pada kantornya. Sesampainya dikantor Ilyas dimarahi oleh bosnya.

β€œKamu kenapa bisa sampai telah 1 jam, biasanya kamu datang lebih awal dari pada yang lain.” Ucap Bosnya sambil marah.

β€œMaaf pak, tadi telat karena saya makan oreo.”

3. Cerita Pendek Lucu Persahabatan

Sandal Adi Pergi Kemana

Disebuah pegunungan yang cukup dekat kota tetapi masih terasa suasana dari pedesaaannya. Hidup sekumpulan remaja yang cukup dikenal oleh warga desa karena banyak sekali kelucuan dan kebaikan dari para remaja tersebut. Kumpulan remaja tersebut terdiri dari Ilham, Adi, Roni, dan Makmur, yang dimana mereka memiliki kepribadian yang berbeda-beda.

Pada hari minggu yang indah mereka bermain di lapangan yang terletak di bawah kaki gunung yang dekat dengan rumah mereka masing-masing. Mereka bermain permainan gobak sodor, yang dimana mengharuskan kaki mereka telanjang supaya sandal yang mereka tidak putus saat bermain game tersebut. Mereka biasanya menaruh sandalnya di bawah pohon yang terletah di sekitar lapangan tersebut, supaya tidak diambil oleh orang lain.

Mereka bermain dengan semangat dan juga seru, walaupun dengan orang-orang seadanya tersebut. Karena biasanya permainan tersebut dimainkan oleh 7 hingga 8 orang per tim, dan mereka terdapat 2 tim yang berhadapan satu sama lain. Adi, Ilham, Roni dan Makmur bermain dengan cukup senang dan tanpa mereka sadari waktu telah sudah hampi sore, dan mengharuskan mereka untuk pulang.

Tetapi saat mereka mengambil sandal, salah satu teman mereka yakni Adi tidak dapat menemukan sandalnya.

β€œKok gak ada sandalku nih?” Kata Adi sambil kebingungan.

β€œMana saya tahu, saya kan ikan.” Ucap Ilham sambil bercanda.

β€œJangan bercanda dong, ntar Adi dimarahi ibunya kalo sandalnya gak ketemu.” Ucap Adi.

β€œKamu sihh.” Ucap Makmur ke Ilham.

β€œYa map.” Kata Ilham sambil senyum.

Berhubung waktu yang sudah hampir sore mereka memutuskan untuk mencari sandal tersebut. Hingga mereka menemukan sebuah jejak sandal, yang dimana mengarah ke sebuah kandang ayam yang cukup banyak sekali ayamnya. Mereka pun mau tidak mau harus mencarinya di ratusan ayam tersebut, walaupun harus berhadapan tak hanya dengan ayamnya, namun bau dan kotoran ayamnya.

Namun hingga suatu saat mereka tak sadar menoleh bahwa sandal Adi berada diluar kandang, dan seperti menatap mereka dengan penuh tawa. Akhirnya sandal Adipun ketemu dan mereka semua bergegas pulang, sambil tertawa terhadap hal yang terjadi barusan.

4. Cerita Pendek Lucu Anak-anak

Celana Robek Seharian

Di sebuah TK ada anak yang cukup aktif dan juga periang bernama Mamat. Dirinya dikenal oleh guru dan ibunya sebagai anak yang aktif dalam setiap kegiatan sekolah, dan saat bermain dengan teman-temannya. Mamat selalu tersenyum apapun yang terjadi pada dirinya entah itu saat tidak sengaja terjatuh, bercanda bersama teman-temannya, hingga saat dimarahi oleh guru atau orang tuanya (tapi gak gitu juga sih, cuma bercanda aja).

Walaupun begitu mamat cukup pemalu juga terutama saat bermain bersama seorang teman perempuannya. Dan pernah suatu saat dirinya mengalami kejadian yang cukup memalukan pada hidupnya dan mungkin tidak akan Mamat lupakan hingga dia dewasa nanti. Bahkan, dirinya pun akan tertawa dan malu sendiri saat mengingat kejadian tersebut.

Peristiwa bermula pada hari senin di TKnya, yakni TK Nusa Bangga setelah kegiatan Upacara mereka. Seperti biasa sebuah TK pada umumnya menjalankan upacara dengan cukup tenang, dan dapat berjalan semestinya hingga selesai. Pada saat selesai upacara murid-murid diberikan waktu istirahat terlebih dahulu, sehingga mereka dapat bermain dengan tenang dan bisa melanjutkan kegiatan belajar mengajar dengan baik.

Namun saat bermain tersebut kejadian tidak memalukan terjadi kepada Mamat, yakni celananya robek saat mencoba bermain perosotan yang kurang licin. Tetapi Mamat tidak merasakan hal tersebut, sehingga dirinya bermain dengan tenang tanpa memikirkan hal lainnya. Bel masuk telah berbunyi dan Mamat merasa dirinya dilihatin oleh seluruh temannya saat lewat, dirinya pun tersenyum seperti biasanya.

Jam pelajaran mulai dirinya duduk dikursi dan teman lainnya banyak yang tidak telalu menyadari juga dengan hal tersebut. Hingga Ibu Gurunya menanyakan kepada muridnya untuk maju mengerjakan soal yang berada di papan tulis. Mamat seperti biasa maju dan aktif, namun saat berada di depan kelas semua temannya tertawa.

Mamat yang kebingungan dibawa oleh ibu guru untuk ke kantor dan bilang bahwa celananya robek. Dia malu dan tersenyum kecil menahan tawanya, dan dirinya di panggilkan orang tuanya untuk menjemput Mamat pulang. Saat berada dirumah, dirinya cukup malu dan memerah hingga orang tuanya sempat mengira dirinya sakit. Tetapi Mamat menceritakan hal tersebut, dan Ibunya pun ikut tertawa.

5. Cerita Pendek Lucu Jawa

Percakapan lucu Madura vs Jawa

Suatu hari, ada orang jawa yang datang membeli rujak cingur di kedai milik orang Madura. Orang jawa itu datang bersama dengan teman-teman kantornya karena berhubung sudah jam istirahat dan ingin membeli makan. Setelah sampai di kedai rujak cingur milik orang Madura itu, si orang jawalah yang memesan rujak cingur untuk temannya dan juga ingin memesankan untuk temannya yang lain yang ada di kantor.

Jawa : β€œ mas.. rujak e isih ono ?” ( mas.. rujaknya masih ada ? )

Madura : β€œ napah se e sare sampean mas ? β€œ ( apa yang sedang di cari kamu mas ? )

Jawa : β€œ arep tuku rujak cingur, cingur e isih akeh ta mas ? aku arep tuku gawe tiang tiang dek kantor pisan. Nek iso tulung di ater yo mas aku pesen 20 tulung langsung bagi nang tiang-tiang kantorβ€œ ( mau beli rujak cingur, cingurnya apa masih banyak mas ? aku mau beli untuk orang-orang kantor juga. Kalau bisa tolong di antar ya mas saya pesan 20 langsung berikan ke orang-orang)

Madura : β€œ oke mas 20 kan ? mon la mare saya anter ka tiang-tiang kantor. ( oke mas, 20 kan ? kalau sudah saya antar ke orang-orang kantor).

Jawa : β€œ oke mas tak bayari sek yo ( oke mas saya bayar dulu ya )”

Setelah orang Madura menyelesaikan pesanan, dia langusng mengantar pesanannya ke kantor. dan melaporkan pada si orang jawa yang memesan rujak itu yang masih di kedai sedang selesai makan.

Madura : β€œ Mas pon mareh, la e kerem ke tiang-tiang kantor.” ( Mas sudah selesai, sudah saya kirim ke orang orang kantor )

Setelah selesai makan, orang jawa pemesan rujak pun terkejut. Pasalnya, pada tiang-tiang bendera partai di kantornya ada bungkusan-bungkusan rujak yang di cantolkan.

Ternyata, orang Madura itu mengira tiang-tiang adalah tiang besi bendera-bendera pada depan kantor. ternyata maksud orang jawa itu tiang-tiang adalah orang-orang.

6. Cerita Pendek Lucu Sunda

Mang Saep Penjual Rice Roll

Pada siang hari yang cukup cerah, ada seorang paman yang cukup tua bernama mang Saep yang merupakan penjual jajanan kecil khas Bandung. Dirinya memang dikenal pada daerahnya tersebut sebagai penjual jajanan yang cukup enak, namun kurang banyak dikenal masyarakat luas. Aku merupakan salah satu pembeli atau dapat dikatakan pelanggan tetapnya, yang memang cukup menyukai jajanan tersebut untuk menemani pekerjaanku.

Diriku cukup sering membeli jajanan tersebut, bahkan hingga mang Saep cukup akrab dan sering bercanda dengan diriku saat sedang menyiapkan atau menggoreng jajanan tersebut. Bahkan dapat kukatakan bahwa mang Saep hampir seperti sahabatku sendiri, yang dimana diriku juga bahkan sering bercerita kepada dirinya. Hingga diriku melakukan suatu saat hal yang cukup unik dan lucu terjadi kepada mang Saep.

β€œMang dahareun diwanohkeun atanapi henteu?” Ucapku.

β€œWah boleh atuh.” Kata Mang Saep sambil tersenyum.

Diriku pun melakukan hal yang cukup unik yaitu promosi asal-asalan seperti ala-ala food vlogger di YouTube. Namun karena memang pembawaanku yang cukup lucu tersebut, mungkin banyak sekali orang yang tertawa dan tanpa diriku sadari telah banyak di repost dan di upload oleh akun besar. Diriku pun kaget, dan tidak menyangka hal tersebut terjadi sehingga banyak sekali pesan masuk ke diriku.

Pesan tersebut berisi orang yang cukup senang dan tertawa terhadap isi dari videoku, dan bahkan menanyakan lokasi makanan tersebut. Akupun memberi tahu biasanya tempat mang Saep mangkal, dan mungkin memberikan kejutan kepada dirinya untuk berangkat bersama orang yang bertanya tersebut. Sehingga kesannya diriku membawa banyak sekali pasukan dan membeli jajanan mang Saep tersebut.

Saat waktu telah tiba diriku bersama orang-orang tersebut pergi ke tempat mang Saep dan membeli jajanan tersebut secara beramai-ramai layaknya orang berebut sembako. Mang Saep kaget dan cukup heran dengan hal tersebut.

β€œIni aya naon?” Ucap Mang Saep dengan kebingungan.

β€œKita teh mau beli rice rollnya mamang dong. Masa mau demo.” Ucapku sambil tertawa.

Mang Saep pun kaget dan tertawa dengan kejadian yang cukup mengagetkan tersebut. Sehingga hingga kini pun jajanan mang Saep cukup laris dan masih banyak diminati oleh banyak orang.

7. Cerita Pendek Lucu Remaja

Budi oh, Budi…

Ada seorang anak yang sangat pemalu dan kurang pergaulan. Namanya adalah Budi. Karena saking pemalu dan kurang pergaulannya, para temannya sampai geleng-geleng kepala ketika bersama dengan Budi. Karena, biasanya ujung-ujungnya berakhir dengan tawa.

Bagaimana tidak akan berakhir dengan tawa, jika Budi bersama dengan Budi, ada saja hal yang bisa mengubah suasana yang serius menjadi mengundang tawa teman-temannya. Pernah suatu ketika Budi di ajak pergi ke suatu pernikahan bersama teman perempuannya.

Saat itu, Budi yang tidak pernah pergi ke acara pernikahan sebelumnya bingung akan menggunakan baju apa. Ia pun bertanya pada temannya yang akan pergi ke pernikahan bersama.

Budi : β€œ Ran.. kalo ke pernikahan itu biasanya pake baju apa ? β€œ

Rani : β€œ astaga Bud.. ya terserah kamu lah. Tapi yang sopan biar ga mencolok. Ntar jadi bahan pembicaraan sama tamu undangan lainnya ”.

Budi : β€œ oke Ran.. terus besok aku jemput kamu jam berapa ? β€œ

Rani : β€œ undangnnya kan jam 2 sampai 4 sore. Ya terserah kamu jam berapa asal jangan melebihi jam 4.

Karena Budi beranggapan jamnya bebas, dia pun mengira akan lebih baik datang saat jam terakhir yaitu di jam setengah 4. Setelah menjemput Rani, mereka pun langsung pergi ke undangan pernikahan. Saat di tempat pernikahan, Budi selalu menempel pada Rani karena kebingungan akan melakukan apa.

Saking groginya, Budi yang tidak pernah pergi ke pernikahan itu salah ambil jalur. Budi malah mengambil pintu masuk wanita. Para penyambut tamu wanita pun kebingungan melihat Budi yang masuk lewat pintu wanita dan bersalaman pada penyambut tamu wanita.

Budi pun mengisi form tamu di buku tamu wanita juga.. yang lebih parah lagi, saat bersalaman dengan pengantin. Karena pengantinnya ada di atas panggung, jadinya naik tangga dulu. Budi malah langsung nyerobot bersalaman dengan pengantin yang akan foto.

Budi mengulurkan tangan untuk bersalaman, otomatis tidak terlihat oleh pengantinnya. Budi mengulurkan waktunya lumayan lama karena tidak kunjung terlihat oleh pengantin. Al-hasil, foto pegantin tadi jadi aneh karena ada Budi yang mengulurkan tangan untuk bersalaman.

8. Cerita Pendek Lucu Inspirasi dan Motivasi

Menanam Pisang

Di suatu pagi, terlihat seorang anak yang terlihat sedang mencangkul tanah di depan pekarangannya. Aku pun, tanpa sadar bertanya sedang apa dia. Aku terkejut dengan apa jawaban dari anak itu. Katanya dia mencangkul tanah untuk menanam pisang. Dalam benakku β€œ anak sekecil itu yang berusia sekitar 4 tahun saja sudah pintar dan punya kemauan untuk menanam pisang.

Sedangkan aku, tidak punya keinginan belajar untuk bercocok tanam dan kalah dengan anak seusia 4 tahun”. Keesokan harinya, aku lewat lagi di depan rumahnya. Sama seperti kemarin di mencangkul tanah, karena kemarin dia mencangkul tanah yang kemarin masih belum terlalu dalam. Jadi, dia menggali kembali sampai dalam.

Yang buat aku terkagum-kagum selama satu minggu penuh di pagi hari, selalu melihat anak 4 tahun itu menggali tanah yang akan di tanami pohon pisang sesuai harapannya.

Setelah seminggu, karena merasa cukup dalam lubang yang ia gali. Akhirnya anak kecil itu menanam benih dan menutup lubangnya. Setelah itu anak kecil itu setiap hari.

Setelah seminggu kemudian, aku kembali bertemu anak itu di depan rumahnya yang sedang duduk termenung. Setelah kutanya, dia sedih karena pohon pisang yang dia tanam. Aku yang mendengarnya merasa kasihan dan bertanya lagi.

Aku : β€œ kenapa bisa begitu dik ? bukannya sudah kamu siram tiap hari ?

Adik : β€œ iya sudah aku siram kok, kak. β€œ

Aku : β€œ lah.., tapi benih yang di tanam apa sudah benar posisinya ? yang kamu tanam seminggu lalu di sini β€œ

Adik : β€œ iya pohon pisang kak, setelah aku menggambar pohon pisang, gambar itu aku tanam di sini biar nanti tumbuh besar.”

Aku : β€œ waduh dik.. mana bisa menam pohon pisang dengan gambar saja ?”

Adik : β€œ aku sih lihat di TV bisa kok. Seperti di kartun”

Aku : β€œ Waduh, kalau seperti itu hanya ada di kartun, butuh bibit pisang beneran.”

Adik : β€œ iya mungkin ya, yasudah nanti aku tanam lagi deh”.

9. Cerita Pendek Lucu Kocak

Preman Insyaf yang Ingin Bertobat

Suatu hari saat jam 4. Terdengar kumandang adzan shalat shubuh. Tukiman adalah seorang preman yang merasa bosan dengan kegiatannya menjadi preman yang suka minum minuman keras, pergi ke tempat hiburan, bermain wanita dan berkelahi dengan preman lain.

Tukiman akhirnya insyaf dan ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi, karena sudah bosan hidup di kehidupan yang buruk yang tidak pernah membuatnya tenang. Akhirnya, dia memutuskan untuk pergi ke masji untuk ikut sholat berjamaah subuh.

Setelah sampai di masjid Tukiman pun bergegas mengambil wudhu. Pak ustadz terheran heran melihat tukiman pergi ke masjid. Dan pak ustadz pun bertanya.

Pak ustadz : β€œ loh Tukiman ? sedang apa ? β€œ

Tukiman : β€œ anu pak ustadz.. saya mau sholat subuh β€œ

Pak ustadz : β€œ wah bagus.. kamu sudah insyaf ya ? β€œ

Tukiman : β€œ iya pak saya capek hidup di kehidupan suram, saya ingin hidup tenang dengan bertobat β€œ.

Pak ustadz : β€œ wah bagus.. tapi kamu tau berapa rakaat sholat subuh ? β€œ

Tukiman : β€œ 4 rakaat pak β€œ jawab Tukiman dengan penuh keyakinan dan semangat.

Pak Ustadz : β€œ wah.. salah kamu. Mending kamu pulang dulu, terus belajar terlebih dahulu.”

Tukiman : β€œ oke pak ustadz.. besok saya langsung ke sini lagi setelah belajar β€œ

Setelah itu Tukiman pulang. Saat di perjalanan, Tukiman bertemu temannya Sukijan yang juga preman dan bertanya.

Tukiman : β€œ woy bro.. lu tau ga sholat subuh itu berapa rakaat ? β€œ

Sukijan : β€œ 2 rakaat lah bro β€œ. Jawabnya dengan yakin

Tukiman : β€œ Ya salah bro β€œ

Sukijan : β€œ Lah kok bisa ?? β€œ Tanya dengan heran.

Tukiman : β€œ Aku aja Tanya sama pak ustadz jawab 4 rakaat salah. Apalagi Cuma jawab 2 rakaat bro.”

Nah, jadi itulah dia beberapa kumpulan cerita lucu singkat yang telah kami sajikan dalam artikel terbaru kali ini. Jika kamu ingin melihat cerita pendek menarik lainnya dari kami. Kamu juga bisa mengunjungi halaman cerita pendek kami.

Demikianlah artikel mengenai cerpen lucu ini saya buat. Dan terimakasih karena telah mengunjungi portal cerita pendek OKEYLAH.COM. Jika kamu merasa artikel ini menarik, silahkan berikan penilaian terbaik mu dan share artikel ini. Terimakasih

Suka Artikel Ini ?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 5

No votes so far! Be the first to rate this post.

Ahmad Wildan Salah satu mahasiswa di Politeknik Negeri Jember dengan Prodi Teknik Informatika yang memiliki peran di bidang Programming & Content Writing, menyukai hal-hal yang berhubungan dengan dunia Games & Teknologi, bercita-cita menjadi seoarang Full Stack Developer, dan ingin menjadi bagian dari Tim IT di sebuah perusahaan.
error: Content is protected !!