Cerita Lucu Singkat | Bikin Ngakak Sampe Sakit Perut

11 min read

cerita lucu singkat sampe ngakak terguling guling
5
(4)

Cerita lucu singkat – Membaca cerita lucu merupakan terapi yang paling ampuh untuk meredakan pikiran yang sedang kalut. Ketawa dapat mengurangi kalori dan juga meningkatkan produksi hormon bahagia didalam otak yang tentunya sangat berguna untuk kesehatan tubuh.

Cerita lucu banyak bertebaran di sosial media Facebook, Instagram, Twitter dan blog-blog. Cerita ini dapat kamu bagikan kepada teman atau keluarga saat sedang santai untuk mencairkan suasana.

Kami menulis beberapa cerita lucu yang bersumber dari kehidupan kita sehari-hari, dikemas dengan singkat dan dapat membantu kamu ketawa ngakak sampai sakit perut. Berikut kumpulan cerita lucu singkat, dibawah ini :

Baca Juga :

4 Film Lucu Indonesia Terbaik Beberapa Tahun Terakhir

Rekomendasi Film Nuansa Jadul Ini Bikin Betah di Rumah Aja

 

  1. Cerita Lucu Singkat Keluarga Sehari-hari : Belajar Masak

Pada suatu hari, satu keluarga kecil yang terdiri dari ayah, ibu dan 2 anaknya sedang berada di rumah. Sang ayah tidak berangkat ke kantor karena sedang bekerja dari rumah atau work from home. Sang ayah yang sedang tidak ada pekerjaan dari kantor berinisiatif untuk membantu sang ibu memasak untuk keluarganya.

Ayah      :“Ibu, kali ini biar Ayah yang masak untuk makan siang hari ini”

Ibu         :“Memangnya sejak kapan Ayah bisa memasak?” (tersenyum sinis)

Ayah      :“Sambil belajar dong Bu. Dipandu pelan-pelan ya”

Lalu sang Ayah memasak sayur dengan diberi petunjuk oleh sang istri.

Ibu         :“Walaupun gak jago-jago amat di dapur, tapi Ayah jadi keliatan keren kalo masak”

Ayah      :“Ibu ini, bilang aja seneng akhirnya gak masak seharian”

Ibu         :“Nah, habis itu dikasih salam”

Ayah      :“Hah.. Biar apa?” (terdiam keheranan)

Lalu dengan  polosnya sang ayah mendekat ke kompor dan mengucapkan “Assalamu’alaikum….”

 

  1.  Cerita Lucu Obat Insomnia

Ani adalah seorang mahasiswa Arsitektur perguruan tinggi di Jakarta. Ia seringkali tidak tidur hanya untuk menyelesaikan tugasnya yang diberikan oleh sang dosen. Kebiasaan ini berlanjut ketika masa liburan sudah datang. Ani yang juga seorang gamers suka bermain Mobile Legend hingga larut malam.

Ketika sudah masuk tahun ajaran baru, di suatu Minggu malam Ani kebingungan dan kesal karena sudah seminggu belakangan ia tidur lebih dari jam 2 pagi dan bangun jam 10. Padahal, di hari pertama kuliah ia ada kelas studio pukul 8 pagi. Alhasil, ia mencari ide untuk bisa tidur lebih awal.

Ani pun meminta adiknya pergi ke apotek untuk membelikannya obat tidur dengan dosis rendah. Hingga pukul 10 malam, sang adik tak kunjung pulang, padahal jarak apotek dan rumah hanya sekitar 1 kilometer. Setelah pulang, ia menginterogasi sang adik. Sang adik beralasan bahwa ia harus berjalan secara pelan-pelan. Ani keherenan dan bertanya apa sebab sang adik harus berjalan dengan sangat pelan. Sang adik berkata, “Kalo aku jalannya cepet-cepet nanti takut obatnya bangun”.

 

  1. Cerita Lucu Singkat Anak Kecil – Pertama Kali

Seorang anak kecil berusia 10 tahun pergi ke dokter sunat bersama ayahnya. Sang anak masuk ke ruangan operasi ditemani sang ayah. Dokter muda yang siap mengoperasi anak kecil tersebut sangat ramah terhadap pasiennya ini. Ketika sang dokter mengambil obat bius, ia melihat anak dan juga ayahnya berkeringat dan nampak gugup.

“Ia adalah anak tunggal saya, Dok. Saya kasian melihat anak saya. Apalagi ini pertama kali saya melihat orang di sunat, karena saya tidak memiliki adik.” Ucap sang ayah.

“Ayah… Aku takut sekali… Ini pertama kali aku disunat.” Teriak anak kecil itu ketakutan.

Dokter muda ini pun dengan santai menjawab, “Tidak apa nak, tak usah takut karena pertama kali disunat. Saya juga baru pertama kali menyunat anak kecil, lihat saya gak takut kan…”

 

  1. Cerita Lucu Bahasa Jawa – Sopir Jenazah

Picek : Lot, cepet, langite mendung

Bolot : Pie? Mayite mlembung?

Picek : Wah saiki langite wis gerimis?

Bolot : Opo Cek? Mayite mringis? Duh, aku dadi wed, Cek.

Picek : Alhamdulillah, Lot. Udane wis mandeg saiki.

Bolot : Cek… kok medeni, mayite saiki malah ngadeg?

Picek : Oalah, pantesan mbokmu njenengi kowe Bolot. Kupingmu pancen bolot tenan. Iki lho saiki langite wis terang.

Bolot : Ya Allah, Cek. Digujengi no, mosok mayite mbrangkan ditekne wae.

Picek : Ealah, Lot… Iki lho langit.. Udu mayit… Langit, Lot…

Bolot : Opo…? Mayite gowo arit? (metu seko mobil, mlayu jrantal)

Picek : Wis lungo kono, tak setiri wae mobile. Mayan gajimu sesasi tak pek.

 

  1. Cerita Lucu Bahasa Sunda – Celana

Oded: Neng kadieu heula sakeudeung
Neng: Aya naon kang? (Nyampeurkeun)
Oded: Ieu pang garokeun taeun akang (bari muka kolor)
Neng: (olohok) alaahhh siah..loba sireuman kieu kang, na kunaon ath taeun th bet di geubrong ku sireum (bari di garo)
Oded: Heu’euh nyaeta ti saprak make kolor itu tuh (nunjuk kanu kolor)
Neng: Alaahh..paingan ath, da kolor eta mah tadi di pake ngelap cai gula tadi bahe..
Oded: Haduhh…kabiasa’an maneh mah ngelap sok kunaon wae, nyaho eta th kolor hiji-hijina (luwa lewe rek leweh)
Sepatu Kulit Asli
Kabayan: Ari silaing bisa atawa hente ngabedakeun antara sapatu kulit asli jeung anu imitasi?
Ibro: Teu, teu nyaho. Cing, cing tah kumaha ngabedakeunana?
Kabayan: Babari pisan, si sapatu teh sina dicoco reungit. Lamun eta sapatu barentol, eta berarti sapatu kulit asli

 

  1. Cerita Lucu Singkat : Anak Kecil Pintar

Suatu hari Edi mengikuti lomba lari yang diselenggarakan oleh sekolahnya. Saat itu ia mewakili kelasnya dan akan melawan tiga anak perwakilan kelas lain. Dia mendapat nomor urut terakhir atau keempat. Perlombaan akan segera dimulai.

Wali Kelas : Semangat Edi, jangan lupa berdoa dan tetap fokus.

Edi : Siap, Pak. (Memasang muka serius)

Wali Kelas : Bapak yakin ini perlombaan yang mudah untuk kamu.

Wasit : Semua sudah siap… Satu… Dua… Tiga…

Wali Kelas : Edi Supardi…. Ayo lari, kenapa kamu diam saja!

Peserta lain sudah meninggalkan Edi yang masih di garis start.

Edi : Saya kan nomor empat pak, yang disebut baru satu sampai tiga.

Baca Juga :

[ Cerpen Keluarga ] Badut Kesayangan Mama

[ Cerpen Horor ] My Doppelganger?

  1. Cerita Lucu Singkat Puasa – Menghargai Orang Berpuasa

Pada suatu hari di bulan Ramadhan, si Dino yang sedang berpuasa melihat sebuah warung makan di pinggir jalan yang masih buka dan menu makanannya terlihat jelas dari jalan. Ia pun menghampiri warung makan tersebut.

Dino : “Permisi..!!” (Teriak Dino memanggil pemilik warung)

Pemiliki Warung : “Ya mas, ada apa ya? Mau pesan apa?”

Dino : “Bu, ini baru bulan puasa lho! Kok warungnya terbuka seperti ini”

Pemilik Warung : “Ohh.. maaf mas, tapi sebelumnya tidak ada yang protes ke saya tuh. Yasudah akan saya tutup”

(Pemilik warung menutupi menu makanannya dengan tirai dan juga menutup sedikit pintu warung)

Dino : “Nah, gitu dong. Kalo begitu saya pesen es teh satu dan sotonya satu”

 

  1. Cerita Lucu Insiden 21+ di Kereta : Tidak Sopan!!

Marni adalah seorang pegawai bank swasta asing di Solo. Suatu hari, Marni akan berangkat bekerja dengan naik kereta Prambanan Express dari stasiun. Marni menggunakan pakaian yang cukup seksi dan mengenakan rok pendek.

Saat Marni sedang berada dalam kereta, ia berdiri di samping seorang pemuda yang cukup tinggi. Tiba-tiba handphone Marni yang berada di tas kecilnya berbunyi. Ia pun mencoba meraih tas yang berada di sisi samping agak belakang dan mencoba membuka ritsletingnya. Berulang kali ia mencoba membuka risleting tersebut namun sangat susah.

Marni terkejut dan kaget ketika masih berusaha membuka ritsleting tasnya, tiba-tiba ada yang memegang pantatnya dari belakang hingga ia sedikit meloncat. Ternyata pemuda di samping Marni yang menyentuh pantat Marni.

“Heh.. Kurang ajar sekali ya mas. Beraninya pegang-pegang pantat saya! Dasar pemuda tidak sopan” (Marni marah-marah kepada pemuda tersebut)

“Siapa yang lebih tidak sopan. Nyentuh pantat atau membuka risleting orang.” Jawab pemuda tersebut dengan sedikit emosi.

 

  1. Cerita Lucu Singkat : Dosen Yang Supel

Pak Budi adalah seorang dosen Fisika di salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta. Saat istirahat makan siang, Pak Budi pergi ke kantin. Di kantin, Pak Budi bertemu dengan Reza. Karena merasa menjadi Dosen yang patut dicontoh mahasiswanya, tak segan Pak Budi mencoba mengakrabkan diri dengan Reza.

“Eh Reza, saya duduk di sini ya?” Tanya Pak Budi pada Reza.

“Silahkan, Pak.”

“Reza, saya ingin berdiskusi terkait astronomi ataupun teori atom dengan kamu” Sahut Pak Budi.

“Waduh, Pak. Jangan jauh-jauh berbicara tentang hal-hal tersebut. Coba Bapak jawab pertanyaan saya. Kerbau dan Kambing sama-sama makan rumput, tetapi mereka mengeluarkan kotoran dengan bentuk, warna dan bau yang berbeda. Apakah Bapak tau penyebabnya.”

“Wah saya kurang tau tentang hal itu. Memangnya apa jawabannya Reza?”

“Jika masalah sepele seperti kotoran saja Bapak tidak tahu, bagaimana mungkin Bapak merasa cukup pintar untuk mendsikusikan masalah astronomi dengan saya, Pak?”

  1. Cerita Lucu Sehari-hari : Piring Pecah

Suatu hari, seorang ibu bersama anak perempuannya sedang mencuci piring di dapur. Sedangkan, sang ayah bersama anak laki-lakinya sedang menonton sepak bola di televisi. Tiba-tiba terdengar pecahan piring dari dapur.

“Pasti ibu memecahkan piring” Cetus sang anak laki-laki menuduh ibunya.

“Bagaimana kamu bisa tahu, Nak?” Sang ayah keheranan.

“Karena tidak terdengar suara ibu marah-marah”

  1. Cerita Lucu Singkat : Penggembala Sapi

Pak Dani merupakan seorang peternak sapi pemula. Namun, kini usaha ternak Pak Dani semakin sukses. Tiap bulannya ia mampu menjual paling tidak 10 sapi dan sapi yang kini ia ternak sudah mencapai ratusan ekor. Semua berjalan dengan wajar dan masih semsetinya. Hingga suatu saat datanglah petugas peternakan ke kandang sapi Pak Dani.

“Pak Dani, tiap hari bapak beri pakan apa ternak ternak sapi ini?” Tanya petugas pada Pak Dani.

“Tentu sama seperti ternak sapi yang lain hanya saya beri rumput tiap pagi dan sore hari.”

“Kalo begitu Bapak saya denda 500 ribu karena telah memberi makan sapi ternak anda dengan kurang layak. Seharusnya, Bapak bisa memberi pakan yang lebih baik lagi apalagi jumlah ternak Bapak ini tidaklah sedikit.”

Di hari berikutnya, Pak Dani memberikan pakan ternak yang berbeda dan lebih mewah. Datanglah sang petugas peternakan di hari itu.

“Siang Pak Dani, sudah anda beri pakan ternak sapi anda hari ini?”

“Sudah dong Pak, kali ini ternak saya diberi pakan yang jauh lebih layak dan mewah”

“Anda beri pakan apa Pak Dani?”

“Saya kasih burger, pizza dan keju” Jelas Pak Dani dengan girang dan sedikit angkuh.

“Kalo begitu Pak Dani saya denda satu juta karena telah memberi makan di luar batas sewajarnya?” Terang Petugas Peternakan.

Seminggu berselang, Petugas Peternakan itu kembali ke kandang sapi Pak Dani dan menanyakan terkait pakan ternaknya lagi.

“Pak Dani, bagaimana terkait pakan ternak anda? Apakah sudah anda sesuaikan sehingga ternak anda mendapat pakan sewajarnya” Tanya petugas pada pak Dani.

“Sudah dong Pak.” Jawab Pak Dani dengan penuh keyakinan

“Memang Bapak Dani beri apa para ternak sapi ini?”

“Saya beri sapi saya masing-masing 10 ribu rupiah. Terserah mereka mau makan dimana!”

 

  1. Cerita Lucu Singkat Guru di Sekolah : Cara Berpikir

Di sebuah Sekolah Menengah Atas, ada seorang guru bertanya pada salah satu siswanya. Guru dan siswa satu ini memang cukup terlihat akrab. Beberapa kali mereka terlihat saling mengobrol. Suatu saat, ada siswa lain yang sedikit kepo tentang pembicaraan antara keduanya.

Pak Guru : “Ryan, jika ada tiga burung dara yang hinggap di ranting pohon mangga itu dan saya menembak satu di antara ketiganya, maka berapa burung dara yang masih tinggal?” (sambil menunjuk pohon mangga di dekat mereka).

Ryan : “Tidak ada, Pak”

Pak Guru : “Kok bisa?” Tanya Pak Guru keheranan.

Ryan : “Ya bisa dong Pak. Coba Bapak tembak salah satu, pasti dua burung yang lain akan terbang.”

Pak Guru : “Wah benar juga, saya tidak kepikiran akan hal itu. Saya suka cara berpikir kamu.”

Pada kesempatan lain, siswa yang sama memergoki Pak Guru dan Ryan kembali berbincang di depan pintu kelas.

Pak Guru : “Ryan, apa kabar?”

Ryan : “Baik Pak, Bapak apa kabar?”

Pak Guru : “Wah, Alhamdulillah saya juga sehat”

Ryan : “Oiya Pak, saya ada pertanyaan untuk Bapak”

Pak Guru : “Wah, apa itu Ryan?”

Ryan : “Tolong jawab ya Pak. Kalo ada tiga perempuan masing-masing membawa es krim. Perempuan pertama makan es krim dengan dikunyah sedikit demi sedikit, perempuan yang kedua dengan menggigit es krim dan wafer wadahnya, sedangkan yang ketiga memakan es krim dengan menjilati dan mengulumnya. Manakah di antara tiga perempuan itu yang sudah menikah?”

Pak Guru : “ Tentu yang makannya dengan menjilati dan mengulum es krim nya…”

Ryan : “Salah, harusnya yang memakai cincin kawin di jari manisnya. Tapi tak apa, saya senang dengan cara berpikir Pak Guru..”

  1. Cerita Lucu Ustadz : Saran Penting dari Pak Ustadz

Suatu hari, ada seorang pemuda bernama Zaki yang berkonsultasi dengan seorang Ustadz terkait masalah jodoh. Zaki merasa susah sekali mendekati perempuan apalagi mengajak perempuan untuk menikah dengannya. Padahal, Zaki sudah matang secara finansial dan emosional.

Zaki : “Pak Ustadz, saya kok susah sekali menemukan jodoh saya ya. Sudah ratusan kali saya ditolak perempuan. Padahal saya ini merasa sudah cukup siap untuk mengarungi bahtera rumah tangga dan melengkapi sunnah Rasul dengan membina rumah tangga sebagai kepala rumah tangga.” Tanya Zaki sambil memelas kepada Pak Ustadz.

Pak Ustadz : “Dalam mencari pelengkap hati itu harus sabar dan tabah. Memangnya kamu menginginkan istri yang seperti apa?”

Zaki : “Yang cantik, putih, tidak berjerawat, tinggi dan pintar tentunya Pak UStadz”

Pak Ustadz : “Kalo begitu kamu harus mempraktikkan metode 3B dari saya”

Zaki : “Siap Pak Ustadz. Memangnya ap aitu metode 3B Pak Ustadz?”

Pak Ustadz : “B yang pertama adalah Berusaha. Apakah kamu sudah berusaha sekuat tenaga kamu untuk mendapatkan istri yang baik dan juga mencoba memantaskan diri?”
Zaki : “Sudah Pak Ustadz, saya selalu berusaha sebaik mungkin. Segala buku tentang pencarian jodoh juga sudah saya baca”

Pak Ustadz : “Kalo begitu kita lanjut dengan B yang kedua yaitu Berdoa. Apakah kamu sudah berdoa dan meminta pada Allah agar didekatkan dengan jodohmu atau perempuan yang kamu inginkan?”

Zaki : “Sudah Pak Ustadz. Saya selalu rajin tahajud dan mendoakan perempuan – perempuan yang saya taksir. Bahkan disela Shalat saya selalu selipkan doa untuk mereka”

Pak Ustadz : “Kalo begitu masalah kamu cukup berat ini. Artinya kamu perlu menerapkan B yang terakhir dari 3B.”

Zaki  : “Ap aitu Pak Ustadz, sepertinya ini jadi jurus rahasia pak Ustadz ya?”
Pak Ustadz : “Jangan sok tau kamu. B yang terakhir adalah BERCERMIN. Kamu pulang dan ngaca dulu. Memangnya kamu pantas dapat istri sesuai dengan kriteria yang kamu sebutkan tadi?”

 

  1. Cerita Lucu Singkat : Robot Detektor Kebohongan

Ilham merupakan seorang professor jenius. Ia mampu menciptakan berbagai robot canggih. Yang terkini, ia mampu menciptakan robot yang bisa mendeteksi kebohongan apapun yang dikatakan oleh manusia. Ia mengatur robot ini untuk menampar setiap orang yang berkata bohong di depannya. Ilham pun membawa pulang robot ciptaannya untuk dipamerkan pada sang istri dan anaknya.

Sang anak belum pulang saat Ilham membawa robotnya ke rumah. Sehingga, Ilham masih menunggu hingga petang saat anaknya sudah kembali ke rumah dan mencoba robotnya di depan sang istri dan anak. Saat sang anak pulang, ilham langsung menginterogasi sang anak dan menyalakan kerja robot.

“Nak, kamu darimana jam segini baru sampe rumah? Habis main sama teman kamu ya?” Tanya sang Ayah pada anak.

“Tadi ada kelas tambahan dari bu guru, Yah. Jadi saya pulang agak terlambat sore ini” Jawab sang anak

Plaaakkk….!! Robot itu secara otomatis menampar sang anak karena mendeteksi sang anak berbohong kepada sang ayah di depan robot itu.

“Nak, ini robot ciptaan ayah yang ayah atur agar menampar orang yang berkata bohong di depannya. Artinya, kamu sudah berbohong pada ayah. Sekarang jawab jujur, kamu habis ngapain?”

“Maaf, Yah. Aku habis menonton film di rumah temanku.”

“Film apa, Nak? Jawab jujur” Tegas sang ayah.

“Film komedi Yah, Film Mr. Bean”

Plaakkkk… Robot itu kembali menampar sang anak.

“Ayo jawab dan katakana dengan jujur nak. Ayah tak pernah mengajarimu untuk berbohong!”

“Maaf Yah… Aku habis nonton film porno bersama teman teman ku tadi.” Ungkap sang anak dengan penuh rasa takut dan malu.

Robot tersebut hanya diam dan tidak menampar sang anak.

“Kamu ini, siapa yang ngajarin? Dulu waktu ayah seumuran kamu Ayah tak pernah menonton film porno seperti kamu!”

Plaaakkk…. Robot itu menampar ayah, sang penciptanya sendiri.

  1. Cerita Lucu Pendek : Sikat Gigi Pembantu

Suatu hari di Kecamatan Sukamundur terjadi kekerasan dalam rumah tangga. Pihak kepolisian setempat sudah turun tangan untuk mengamankan korban dan terduga pelaku. Namun, kejadian kali ini cukup aneh. Yang menjadi pelaku adalah sang istri dan korbannya adalah sang suami. Sedangkan, yang menjadi saksi adalah sang anak berusia 5 tahun.

Sesaat setelah sampai di kantor polisi, sang istri ditanyai oleh petugas jaga.

Polisi : “Anda pukul suami anda dengan apa kok bisa sampe pecah kepalanya?” Tanya polisi pada sang istri.

Istri : “Saya hanya memukulnya menggunakan sendok Pak.”

Polisi : “Mana mungkin hanya dengan sendok bisa memecahkan kepala suami anda! Jawab dengan jujur jangan membuat saya harus memaksa anda untuk jujur.”

Istri : “Saya pukul suami saya dengan sendok semen pak”

Sang polisi melanjutkan dengan pertanyaan pertanyaan berikutnya.

Polisi : “Lalu kenapa anda memukul suami anda dengan sendok semen tersebut?”

Istri : “Maaf pak jika saya menjawab agak panjang. Akan saya ceritakan dengan jujur”

Sang pelaku mulai bercerita dengan serius dan agak sedih

Istri : “Ketika saya memandikan anak saya. Anak saya bertanya pada saya sambal memegangi burungnya. Dia bertanya pada saya apa fungsi burungnya. Saya jawab untuk pipis, Nak. Namun anak saya malah balik bertanya kenapa ayah saya menggunakan burungnya untuk berkumur dan sikat gigi Bi Inah pembantu kita.”

Pak Polisi keheranan mendengar cerita sang pelaku.

 

  1. Cerita Lucu : Tips Mudah Diet

Suatu hari, Dian berkonsultasi pada seorang ahli gizi di rumah sakit rujukannya. Dian ingin menguruskan badannya. Ia merasa kurang nyaman dengan badannya saat ini. Dia pun meminta sang dokter untuk memberi ia tips maupun obat agar berat badannya cepat turun dan bisa hidup lebih nyaman.

Dian : “Dok, tolong beri saya obat yang paling manjur untuk menurunkan berat badan. Atau paling tidak beri saya tips agar bisa menjalani diet sehat.”

Dokter : “Kalo mbak ingin cepat kurus, tak perlu diet ekstrim dan tak perlu meminum obat yang aneh-aneh mbak. Cukup dengan menggelengkan kepala ke kanan dan ke kiri.”

Dian : “Cuman itu Dok. Kok kelihatannya mudah sekali ya? Baik kalo begitu. Saya harus melakukan gerakan itu berapa kali sehari dok? Dan berapa intensitas gerakannya?” Tanya Dian dengan penuh rasa semangat.

Dokter : “Tenang mbak, mudah saja kok. Cukup gelengkan kepala mbak ketika ada yang menawari anda ‘Makan Mbak’.”

 

  1. Cerita Lucu Buat Ngakak : Diary Sang Suami

Seorang suami dan juga kepala keluarga membuat sebuah diary yang ia tulis setiap hari. Dia selalu rajin menuliskan kejadian kejadian penting yang ia lalui tiap harinya. Mayoritas yang ia tulis adalah pelajaran hidup yang ia alami di hari itu.

Senin

Hari ini aku kehilangan dompetku. Uangku yang berada di dompet ludes. Termasuk kartu kredit yang berada di dompet itu. Namun, aku tak melaporkan kejadian ini ke kantor polisi karena sang pencuri tak menguras uang sebanyak yang tiap hari istriku lakukan.

Selasa

Malam tadi aku mengajak istriku merayakan ulang tahun. Aku bertanya padanya tempat terbaik mana yang cocok untuk merayakan ulang tahun pernikahan kita. Dia menjawab dan meminta untuk mencoba tempat yang belum pernah aku kunjungi. Lalu aku mengajak istriku ke dapur kita.

Rabu

Aku selalu menggandeng tangan istriku ketika menemaninya berbelanja. Hingga hari ini ia menanyakan, kenapa aku romantic sekali selalu menggandeng tangannya setiap saat. Aku pun menjawab bahwa aku takut ia mengambil belanjaan yang berlebihan. Jika aku menggandeng tangannya, maka aku bisa menarik tangannya kapan saja.

Kamis

Istriku paling senang ketika melihat tulisan PROMO dan TURUN. Kali ini kami berbelanja dan ia membeli sebuah eskalator.

Jumat

Hobi istri aku adalah berbelanja. Namun, seminggu ini ia terbaring di rumah sakit dan hari ini aku mendengar kabar bahwa dua butik temannya mengalami kebangkrutan.

Sabtu

Istriku suka mengoleksi barang-barang baru yang memakai tenaga listrik. Ia membeli kompor listrik, heater likstrik, blender listrik, motor listrik dan beberapa peralatan lain. Namun ia masih bertanya kira-kira barang apa yang belum ia miliki. Hari ini aku belikan ia dua buah kursi listrik sekaligus.

Minggu

Hari ini istriku menelponku dan mengeluh karena mobilnya tidak bisa jalan. Kutanya apa sebab tidak bisa jalan, dia jawab karena ada air di karburatornya. Aku tanyakan dia berada dimana, ia menjawab di Sungai Ciliwung.

Suka Artikel Ini ?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 4

No votes so far! Be the first to rate this post.

error: Content is protected !!