Cara Menata Rumah Kontrakan

1 min read

Cara Menata Rumah Kontrakan
0
()

Dalam cara menata rumah kontrakan anda tidak perlu bingung karena tidak jauh berbeda dengan bagaimana anda menata rumah pada umumnya karena yang membedakan hanyalah banyaknya perabotan yang ada atau yang anda miliki. Untuk cara menata rumah kontrakan tentu saja kita harus menyimpan beberapa barang yang tidak terlalu berguna, di karenakan ruang rumah kontrakan jauh berbeda dengan ruang rumah minimalis. oke kita simak langsung cara menata rumah kontrakan supaya suasana rumah terlihat rapih, cantik dan juga efesien.

1. Gunakan Perabotan Rumah Yang di Perlukan Saja

Dalam menata rumah kontrakan maka sebaiknya anda harus menggunakan perabotan rumah seperlunya saja, misalnya saja untuk ruang utama kita perlu tempat tv ukuran kecil, tv LCD 32 inchi atau yang lebih kecil, permadani untuk hamparan saat kita menonton tv, kipas angin, pajangan foto agar dinding terlihat cantik, kasur lantai dan perabotan kecil lainnya.

Baca juga : Cara Menata Rumah Mungil Agar Nyaman

2. Jangan Memasukan Lemari Ukuran Besar

Banyak dari sebagian orang yang memasukan lemari dengan ukuran besar di rumah kontrakannya, sehingga rumah kontrakannya sangat terlihat kecil dan sempit, padahal jika kita memiliki ruang sempit salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan lemari yang ukuran kecil atau lemari plastik.

Nah, itulah 2 cara sederhana untuk menata rumah kontrakan yang akan kita tempati, semoga ulasan sederhana ini dapat menambah wawasan anda dalam menata rumah, selamat mencoba.

3. Hiasi Dapur

Cara Menata Rumah KontrakanUntuk ruang dapur mengfungsikan seefisien bisa saja di dalam penataannya
Mempunyai rumah kontrakan minimalis secara tidak segera berdampak kepada dapur minimalis. Untuk penataan dapur hendaknya terhitung menyeimbangkan den konsep minimalis. Buat dapur seimut dan semungil mungkin. Beri kesan tidak begitu luas tapi dapat menampung keperluan minimum berkenaan dapur. Sehingga dapat berkesan simpel dan rapi.

4. Jaga Kebersihan Kamar Mandi

Cara Menata Rumah KontrakanKamar mandi untuk kontrakan type minimalis idealnya terhitung di desain untuk keperluan secukupnya, dengan kata lain jauhkan dari unsur pemborosan ruang untuk kamar mandi. Walaupun kamar mandinya tidak amat luas tapi senantiasa mencerminkan sebuah kamar mandi yang imut tapi penuh bersama dengan pesona. Pesona tidak rumit, pesona kerapian dan juga pesona kebersihan.

Seyogyanya menjauhkan kamar mandi yang luas tapi jauh dari estetika indah. Jika Anda seorang muslim, meskipun kamar mandi Anda mini, tapi senantiasa dapat merawat kebersihan lebih-lebih untuk penjagaan kesucian (untuk menjauhkan najis yang merata, sebab sempitnya bak mandi).

Baca juga : 7 Cara Menata Rumah Kecil agar Terlihat Luas

5. Atur Lahan Parkir

Untuk konspirasi keindahan design rumah kontrakan minimalis, tersedia satu hal yang semestinya diperhatikan bersama dengan cermat yaitu halaman parkir kontrakan. Rumah yang Anda bangun sebenarnya untuk disewakan sebagai kontrakan tentu saja jikalau para penyewa punyai kendaraan bermotor memrlukan tempat parkir yang nyaman. Untuk menjadikan kata efisensi lebih bagus Anda menjadikan satu tempat atau ruang tersendiri untuk parkir sehingga dapat menghemat tempat. Coba bandingkan jikalau tiap tiap satu kamar satu parkir dan satu kamar kontrakan satu parkir, tentu dapat amat memakan tempat. Untuk itu buatlah satu tempat parkiran tertentu untuk para penyewa Anda. Selain aman untuk penjagaan terhitung dapat indah di pandang mata. Karena tidak terkesan dimana-mana tersedia sepeda motor di parkir tapi lumayan di jadikan satu tempat.

Itulah, inspirasi dan inspirasi dari kami berkenaan cara menata rumah kontrakan bersama dengan desain minimalis. Selamat mencoba berkreasi dengan desain rumah kontrakan anda!

Suka Artikel Ini ?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

No votes so far! Be the first to rate this post.

error: Content is protected !!