Bintang WWE Smackdown dan Sepak Bola

Tidak bisa dipungkiri jika sepak bola adalah olah raga paling populer di dunia. Banyak pesohor dunia, mulai dari artis seni peran, politikus yang menggemari olah raga yang satu. Kali ini Skor Indonesia akan membahas tentang klub sepak bola yang menjadi favorit para pegulat WWE.

john cena

1.John Cena (Tottenham Hostpur)
16x juara dunia John Cena ternyata merupakan fans dari klub Tottenham Hostpur. Tahun 2008 silam, Cena berkesempatan berkunjung ke White Hart Lane yang merupakan kandang dari Tottenham Hostpurs. Disana, Cena bertemu dengan mantan Manager Spurs Gerry Francis dan mendapat hadiah Jersey Tottenham Hotspur. Cena saat ini sedang off dari WWE untuk mengejar karir di dunia Hollywood.

the rock liverpool

2. The Rock (Liverpool)
Lewat akun Instagramnya, The Rock memposting sebuah foto dirinya dengan latar belakang dinding bertuliskan “You’ll Never Walk Alone”. The Rock mengungkapkan kekagumannya kepada fans Liverpool yang kompak menyanyikan lagu ini ketika Liverpool bertanding.

sheamus liverpool

3. Sheamus (Liverpool)
Selain The Rock, Sheamus dikenal sebagai salah satu fans Fanatik Liverpool. Dalam sebuah interview, Sheamus bahkan pernah berkata jika dirinya ingin sekali mem-brogue kick (jurus pemungkas Sheamus di WWE) Garry Neville. Tau dong mengapa fans Liverpool sangat ‘membenci’ Garry Neville?

triple H

4. Triple H (West Ham United)
Mungkin salah satu alasan Triple H menyukai West Ham dikarenakan logo West Ham yang berbentuk palu yang merupakan senjata andalan yang sering dipakai Triple H saat bertanding. West Ham pernah memberi jersey klub dengan nama Triple H dan nomor punggung 14. Mengapa 14? Karena itu adalah total keseluruhan Triple H ketika menjadi juara dunia di WWE. Triple H kini bekerja sebagai Produser di WWE NXT sambil sesekali bertanding.

BACA JUGA :  Belajar Teknik Dasar Mengontrol Bola Sepak Bola [PRO]

seth rollin west ham

5. Seth Rollins (West Ham United)
Seperti mentornya Triple H, Seth Rollins diketahui mendukung West Ham. Awal kesukaan Rollins kepada klub ini ternyat bermula dari Game FIFA 18, dimana Rollins selalu memakai klub West Ham ketika bertanding bersama rekannya sesama pegulat. Rollins juga menyebut Manuel Lanzini sebagai salah pemain favoritnya di West Ham.

cesaro

6. Cesaro (Manchester City)
Jika sahabat dekat Cesaro di WWE yaitu Sheamus mendukung Liverpool, Cesaro menjatuhkan pilihan kepada Manchester City. Pegulat berjuluk ‘The Swiss Superman’ kelahiran Swiss ini pernah mendapat kesempatan untuk menjajal Etihad Stadium saat WWE mengadakan Tur di Kota Manchester. Selain City, Cesaro juga diketahui mendukung FC Luzern, klub sepak bola dari kota kelahirannya.

fandago

7. Fandago (Everton)
Kesukaan Fandango terhadap Everton awalnya terjadi karena sebuah twitwar. Fandango awalnya mengira jika Everton adalah klub hoki dan lewat akun twitternya, Fandango meminta kepada Everton untuk memutar lagu pengiringnya di WWE sebagai lagu pembuka di Stadion Goodison Park saat Everton bertanding. Saat WWE mengadakan Tour Inggris, Fandango akhirnya mendapat kesempatan untuk berkunjung ke Goodison Park.

rey misterio

8. Rey Mysterio (Real Madrid)
Pegulat WWE bertopeng ini diketahui sebagai fan Real Madrid. Rey pernah mendapat privilege dari Real Madrid untuk menonton langsung para pemain Real Madrid berlatih dari dekat. Rey kemudian memposting fotonya bersama Cristiano Ronaldo, Kaka Icezson hingga Raul Gonzales. Sampai hari ini Rey Mysterio masih aktif bertanding di WWE bersama putra sulungnya, Dominik Mysterio

drew mycntyre

9. Drew Micntyre (Rangers FC)
Bukan Glasgow Celtic melainkan rival abadi Celtic yaitu Rangers FC yang menjadi klub favorit Drew McIntyre. McIntyre yang saat ini berstatus sebagai juara WWE memang lahir dan besar di Skotlandia yang mayoritas penduduknya diketahui memang menggemari sepak bola. Dalam sebuah kesempatan wawancara, McIntyre bahkan berkata bahwa dirinya ingin sekali melawan Chris Sutton, legenda Glasgow Celtic.

BACA JUGA :  Posisi Pemain Sepak Bola dan Tugasnya

finn balor

10. Finn Balor (Tottenham Hotspurs)
Bintang WWE NXT yaitu Finn Balor mengatakan bahwa dia sudah menggemari Tottenham Hostpurs sejak era Gary Lineker dan Paul Gascoigne. Bintang kelahiran Irlandia ini menambahkan jika dirinya tidak pernah ketinggalan info soal Spurs termasuk selalu menyempatkan diri untuk menonton pertandingan Spurs di tengah kesibukan dirinya di NXT. Untuk pemain favorit, Balor memilih Harry Kane dan Jan Verthogen.

Stefanus Sani

Blogger, Content Writer and WWE Biggest Fans!

Recommended Product

Comments to: Bintang WWE Smackdown dan Sepak Bola